Akun YouTube Gen Halilintar Balik Lagi, Netizen: Drama yang Bagus Kawan

| 19 Apr 2021 13:10
Akun YouTube Gen Halilintar Balik Lagi, Netizen: Drama yang Bagus Kawan
Gen Halilintar (Foto: YouTube/Gen Halilintar)

ERA.id - Akun channel YouTube milik Gen Halilintar sempat menghilang karena ulah hacker. Hal ini diungkapkan oleh Atta Halilintar. Suami Aurel Hermansyah ini menemukan pelaku yang meretas channel YouTube Gen Halilintar adalah akun Ethereum Live News.

"Channel Gen Halilintar 17,5 juta subscriber sekarang lagi di hack Ethereum Live News, diperkirakan ini dari Rusia," kata Atta Halilintar dalam video yang diunggah di Instagramnya, dikutip Jumat (16/4/2021).

Semua video yang ada di kedua kanal YouTube telah dihapus oleh oknum itu. Bahkan, foto profil turut berubah menjadi gambar wajik hitam dengan tulisan “ehereum” di bagian bawah.

Tak sampai dua hari, kanal YouTube itu telah kembali lagi. Melalui channel YouTube-nya, akun YouTube Gen Halilintar dan Thoriq Halilintar sudah kembali seperti semula. 

Sebelumnya hanya tersisa 8 video, kini video sudah kembali menjadi 659 video sejak Senin (19/4/2021). Publik juga bisa melihat detik-detik akun channel YouTube Gen Halilintar balik lagi lewat unggahan berjudul "Menegangkan dan Haru Detik-Detik Gen Halilintar Menang Lawan Hacker, YouTube Gen Halilintar Kembali Lagi".

Sayangnya, banyak netizen yang tak percaya dan mengatakan konten itu hanya setingan.

"Yang sekolah, selamat anda tidak tertipu dengan konten ini," tulis akun obet_*

"Lihat teman seberapa recehnya mereka berbohong di bulan suci Ramadan demi sebuah subscriber. Semua orang tahu ini hanya settingan," komentar akun Pabrik ***

Rekomendasi