Mainaka Positif COVID-19, Nia Ramadhani Dampingi Sang Putra Isolasi Mandiri

Nia Ramadhani dan Mainaka (Instagram)

ERA.id - Mainaka, anak kedua pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie positif terinfeksi COVID-19. Hasil tes yang menyatakan Mainaka positif virus corona diketahui pada 17 April 2021 lalu, tepat sehari setelah hari ulang tahun Nia Ramadhani. 

Diketahui bahwa di antara keluarga Nia dan Ardie, hanya Mainaka yang dinyatakan positif. Hal ini membuat Nia dan sang suami memutuskan memisahkan Mainaka untuk sementara waktu. Sebagai seorang ibu, artis berusia 31 tahun itu juga memutuskan untuk mendampingi sang anak menjalani isolasi mandiri. Sementara Ardi bertugas untuk menjaga kedua anak mereka lainnya, yaitu Mikhayla dan Magika.

Nia Ramadhani dan Mainaka (Instagram)

Selama menjalani isolasi mandiri, Nia kerap membagikan kegiatannya bersama sang anak melalui unggahan Instagram Storiesnya. Pada unggahannya, tampak Mainaka yang masih begitu aktif bermain meskipun di tengah kondisinya yang terpapar virus. 

Meskipun sudah selama tiga hari penuh mendampingi anaknya dan sempat merasa pasrah akan kondisinya, Nia merasa bersyukur karena dirinya hingga kini masih sehat dan belum terinfeksi COVID-19, dilihat dari hasil swab antigen mandiri yang dilakukannya.

"Alhamdulillah masih aman. Walaupun sudah pasrah karena 24 jam harus bersama anak yang lagi terkena virus," kata Nia Ramadhani.

 

Tag: covid-19 Nia Ramadhani Ardie Bakrie Mainaka positif COVID-19

Bagikan: