Sahabat Bongkar Alasan Jennifer Lopez Putus dengan Alex Rodriguez

| 22 Apr 2021 20:07
Sahabat Bongkar Alasan Jennifer Lopez Putus dengan Alex Rodriguez
Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez (Instagram/@arod)

ERA.id - Jennifer Lopez memang sudah mengonfirmasi sendiri kabar berakhirnya pertunangannya dengan Alex Rodriguez, pada Kamis (15/4/2021). Baik Jennifer dan Alex mengungkapkan bahwa mereka kini telah menyadari bahwa hubungan mereka memang lebih baik hanya sebatas teman saja.

"Kami telah menyadari bahwa kami lebih baik menjadi teman dan berharap untuk tetap seperti itu. Kami akan terus bekerja sama dan saling mendukung dalam kerja dan bisnis juga," ujar keduanya, dilansir dari People, Kamis (22/4/2021)

Meski sudah menjelaskan bahwa mereka berpisah dengan baik-baik, baru-baru ini mucul kabar yang menyatakan bahwa alasa terbesar Jennifer memutuskan Alex adalah karena dirinya yang sudah tidak mempercayai lagi atlet baseball itu. Kabar ini disampaikan langsung oleh teman terdekat penyanyi yang akrab disapa J.Lo itu. 

"Dia bersikeras akan hal itu (kepercayaan). Terlalu banyak masalah yang tak terselesaikan," ujar teman Jennifer Lopez. 

Teman J.Lo tersebut juga sempat menyampaikan bahwa selama menjalin hubungan dengan Alex, penyanyi berusia 51 tahun banyak menderita.

"Dia telah banyak menderita dan tidak berpikir bahwa ketertarikannya untuk tetap bersama Alex adalah hal baik," lanjut teman J.Lo.

Seorang sumber lain juga mengungkapkan bahwa J.Lo dan Alex sering menghadapi banyak masalah dan pertengkaran selama pandemi COVID-19 berlangsung. Sang sumber mengatakan bahwa setiap harinya mereka selalu menghabiskan waktu bersama, namun rasa sayang yang sebelumnya dimiliki tak ada lagi.

"Mereka berdua suka menghabiskan lebih banyak waktu sebagai keluarga, tetapi itu menyulitkan untuk tetap menyimpan rasa itu ketika mereka bertemu setiap hari," kata sumber. 

Jennifer dan Alex sendiri sudah bertunangan pada Maret 2019 lalu, bahkan sudah merencanakan untuk menikah. Namun, diketahui sebelum perpisahan resmi ini, mereka sudah dua membatalkan pernikahan mereka, terakhir pada akhir tahun 2020 lalu. 

Rekomendasi