Scott Disick Cemburu, Tak Rela Kourtney Kardashian Jalin Hubungan dengan Travis Barker

| 22 Apr 2021 21:15
Scott Disick Cemburu, Tak Rela Kourtney Kardashian Jalin Hubungan dengan Travis Barker
Scott Disick Gagal Move On (Dok: Kolase Instagram)

ERA.id - Mantan pasangan Kourtney Kardashian, Scott Disick cemburu mantan kekasihnya menjalin hubungan asmara dengan pria lain. Scott bahkan menyesal dengan apa yang telah terjadi di dalam hubungan asmaranya dengan Kourtney. 

Menurut seorang sumber kepada People, Kamis (22/4/2021) Scott telah berjuang dengan kecemburuannya atas kisah percintaan Kortney dan Travis Barker. Scott disebutkan mengalami masa sulit melihat asmara yang terjalin di antara mereka. 

"Dengan Travis, dia semakin kesulitan. Sebelum Travis, hubungan Kourtney tidak pernah serius. Itu lebih seperti teman kencan. Dengan Travis, itu berbeda," kata sumber terdekat Scott. 

Lalu, Scott juga mengaku terkejut saat tahu Kourtney dan Travis resmi berpacaran. Belum lagi anak-anaknya menyukai Travis dan siap menggeser posisinya di hati anak-anak. 

"Anak-anaknya menyukai Travis, yang juga sulit bagi Scott. Kourtney dan Travis seperti keluarga dengan anak-anak. Scott mengalami kesulitan dengan situasi ini," ungkap sumber itu. 

Selain mengalami kesulitan dan dilanda rasa cemburu, pria 37 tahun itu juga mengaku menyesal telah dilakukan banyak kesalahan saat bersama Kourtney. 

Tak menampik, Scott juga dikatakan masih menaruh harapan besar agar bisa kembali dengan Kourtney, ibu dari tiga anaknya. 

"Dia tahu bahwa dia mengacaukan hubungan mereka dan mengecewakannya. Untuk waktu yang lama, dia masih berharap mereka akan kembali bersama," tambah orang dalam.

Scott dan Kourtney berpisah pada tahun 2015 setelah menjalin hubungan asmara selama sembilan tahun. Keduanya menjalin hubungan persahabatan yang erat hingga memutuskan untuk menjadi orang tua. 

Dari hubungan sembilan tahunnya, mereka dikaruniai tiga orang anak yaitu Mason. Penelope, dan juga Reign. 

Dalam cuplikan episode terbaru Keeping Up With the Kardashian, Scott Disick muncul dan mengungkapkan seluruh isi hatinya untuk Kourtney. 

"Aku merasa tidak suka melihatmu dengan pria lain. Sungguh menyakitkan ketika kamu bersama orang laun dan bangun untuk, seperti melihat foto mu dengan pria yang kamu kencani," kata Scott Disick dalam cuplikan video. 

Lalu, Scott menyebut hal itu sangat menyakitkan bagi dirinya dan membuatnya kesal, sedih, hingga tak tahu harus melakukan apa. 

Terkait hubungan Kourtney dan Travis, People melaporkan keduanya mulai berkencan tepat pada saat perayaan Valentine. Keduanya membagikan momen kebersamaan mereka di Instagram dan langsung mengundang banyak perhatian. 

Sementara itu Scott tercatat mulai berkencan dengan Amelia Grey Hamlin setelah putus dari Sofia Richie. Hubungan itu pun dinilai sebagai sebuah ikatan yang serius. 

Rekomendasi