Chat ke Sesama Eks Pacar Kourtney Kardashian, Scott Disick Putus dari Amelia Hamlin

| 08 Sep 2021 09:34
Chat ke Sesama Eks Pacar Kourtney Kardashian, Scott Disick Putus dari Amelia Hamlin
Scott Disick dan Amelia Hamlin Putus (instagram/ameliagray)

ERA.id - Pasangan Scott Disick dan Amelia Hamlin resmi mengakhiri hubungan mereka setelah 11 bulan bersama. Amelia diduga marah besar akibat ulah Disick yang mengirim pesan ke mantan Kourtney Kardashian.

Kandasnya hubungan Scott Disick dan Amelia Hamlin ini dikonfirmasi oleh seorang sumber terdekat mereka. Keduanya putus setelah drama yang dibuat Scott yang melibatkan Kortney Kardashian.

"Amelia putus dengan Scott saat akhir pekan. Scott setuju bahwa dia merasa perlu melajang sekarang. Mereka bersenang-senang bersama tetapi itu tidak akan bertahan lama," kata seorang sumber ke E!News, Selasa (7/9/2021).

Sumber lainnya juga menguatkan kesaksian kerabat Amelia yang mengatakan model cantik tersebut sedang berusaha menguatkan diri.

Bahkan setelah benar-benar putus dari Scott, Amelia mendapat dukungan dari teman-temannya yang berada di sekelilingnya.

"Teman-temannya semua berkumpul di sekelilingnya dan mendukungnya melalui ini. Semua orang tahu dia pantas mendapatkan yang lebih baik. Dia juga mengetahuinya," ujar sumber itu.

Scott dan Amelia putus setelah 11 bulan bersama. Hubungan mereka memburuk setelah muncul drama yang dibuat oleh Scott dengan Younes Bendjima, mantan kekasih Kourtney Kardashian dan juga mantan dari Scott.

Bendjima yang saat itu dikirimi foto Kourtney bersama Travis terlihat tidak peduli dengan pesan yang dituliskan oleh Scott. Isi pesan itu kemudian disebarluaskan oleh Bendjima dan menjadi salah satu masalah di hubungan Scott dengan Amelia.

"Mereka banyak berdebat baru-baru ini dan DM Scott ke Younes benar-benar membuat Amelia marah. Dia sangat malu atas seluruh situasi itu dan Scott tidak terlalu menyesal," ungkap sumber terdekat.

Lalu, kata sumber itu, Amelia merasa kesulitan saat harus berkencan dengan Scott, yang pernah memiliki hubungan cukup lama dengan Kourtney. Hal ini lantaran Scott tidak benar-benar sepenuhnya melupakan Kourtney.

Nama Kourtney Kardashian behkan selalu muncul dan menjadi titik utama di setiap pertengkaran Amelia dan Scott. Hingga akhirnya Amelia memilih untuk berpisah dari Scott.

"Sangat sulit untuk berkencan dengan Scott karena dia tidak akan pernah sepenuhnya melupakan Kourtney. Itu selalu menjadi titik pertengkaran dalam setiap hubungannya. Rumor perpisahan sudah lama muncul dan banyak teman mereka setuju itu yang terbaik," tegas sumber itu.

Sementara itu sumber lainnya mengatakan bahwa mereka membutuhkan waktu untuk istirahat satu sama lain dan berada di tempat yang terpisah. Mereka juga dilaporkan sedang memikirkan keputusan yang terbaik atas apa yang terjadi.

Amelia dan Scott mulai berkencan pada Oktober 2020. Sejak menjalin hubungan, ibu Amelia, Lisa Rianna sempat tidak setuju atas hubungan tersebut karena perbedaan usia yang mencapai 18 tahun.

Sementara di sisi Scott, ibu dari ketiga anaknya, Kourtney memberi dukungan dan juga restu atas hubungan mereka.

Meski sempat ditentang oleh ibunya, Amelia akhirnya bisa terus tumbuh dan melanjutkan hubungannya dengan Scott. Dia bahkan menjadi lebih dekat dengan ketiga anak Scott dan Kourtney, Mason, Penelope, dan Reign.

Bukan hanya itu saja, mereka juga diketahui pindah rumah dan tinggal bersama di Hampstons. Sayangnya hubungan itu harus berakhir akibat isi pesan konyol Scott Disick tentang Kourtney Kardashian dan Travis Barker.

Rekomendasi