Rumah Tangga sedang Bermasalah, Nathalie Holscher Hamil Lima Minggu

| 23 Apr 2021 09:04
Rumah Tangga sedang Bermasalah, Nathalie Holscher Hamil Lima Minggu
Nathalie Holscher (Instagram@nathalieholscher)

ERA.id - Di tengah rumah tangganya yang saat ini sedang ditimpa banyak masalah, Nathalie Holscher mendapatkan kabar bahagia dirinya kini tengah hamil anak pertamanya dengan Sule. Kabar bahagia ini diumumkan langsung oleh Nathalie melalui unggahan video di channel YouTubenya Sunah Official. 

Pada video tersebut, terlihat Nathalie awalnya melakukan tes kehamilan dengan menggunakan testpack. Setelah melakukan tes, tampak testpacknya menghasilkan dua garis merah yang menandakan dirinya tengah mengandung. 

Kemudian perempuan kelahiran Jakarta itu memeriksakan kondisinya ke dokter kandungan dan dinyatakan sudah hamil selama lima minggu. Nathalie pun tampak tak kuat menahan tangis sukacitanya mengetahui kabar tersebut. Ia bahkan masih terus menangis hingga saat konsultasi dengan dokter.

"Tahu nih nangis mulu," ujar Nathalie Holscher.

Unggahan Nathalie itu pun dibanjiri komentar ucapan selamat dari rekan sesama artis. Mereka tampak ikut senang akan berita kehamilan Nathalie dan mendoakan yang terbaik untuknya. 

"Wahh bund, Alhamdulillah seneng banget akutu semoga semuanya semakin semakin membaik ya bund. See u bund," ucap Vanessa Angel.

"Alhamdulillah yeay," kata Anggita Sari.

Selain para artis, banyak juga dari warganet yang memberikan komentar. Banyak juga warganet yang mengatakan bahwa kehadiran buah hati ini merupakan tanda untuk Nathalie dan Sule untuk tetap bersatu dalam ikatan suami istri.

"Allah tidak mengizinkan bunda untuk bercerai karena Allah benci perceraian, Allah ingin bunda menyatu dengan akang gendang," kata salah satu akun.

"Garis 2 ya. Klo memang ya berarti ini jalan Allah supaya kalian tidak berpisah," ujar akun lainnya. 

"Mungkin kecemburuan bunda itu efek kehamilan," tulis salah satu akun.

Rekomendasi