Kebut Syuting Drama River Where the Moon Rises, Berat Badan Na In Woo Turun 8Kg

| 23 Apr 2021 16:05
Kebut Syuting Drama River Where the Moon Rises, Berat Badan Na In Woo Turun 8Kg
Na In Woo (Instagram/@10042n00)

ERA.id - Setelah melalui banyak rintangan, akhirnya drama Korea River Where the Moon Rises telah menyelesaikan penayangannya dengan rating yang cukup tinggi, pada Rabu (21/4/2021). Seperti yang diketahui, sebelumnya drama ini harus melakukan syuting ulang setelah pemeran utama prianya, yakni Ji Soo tertimpa skandal bullying yang memaksanya untuk mundur dari daftar pemain. 

Pada wawancara baru-baru ini, sutradara drama ini, Yoon Sang Ho mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Na In Woo. Hal ini lantaran aktor berusia 26 tahun itu harus melakukan syuting 20 episode hanya dalam waktu sebulan, tanpa adanya hari untuk istirahat. 

"Na In Woo syuting untuk drama 20 episode hanya dalam waktu sebulan. Aktor yang melakukan hal ini harusnya sudah bisa masuk rekor dunia," ujar Yoon Sang Ho, dilansir dari Koreaboo.

Sang sutradara juga menyampaikan rasa terima kasihnya pada Na In Woo yang telah bekerja keras. Ia juga mengapresiasi bakat akting Na In Woo yang mumpuni, karena ia bisa mendalami karakternya dengan cepat.

"Dia bisa mengikuti dengan baik. Dia pintar, emosi dan karakternya bagus sehingga ia cepat akrab dengan kru. Dia sangat luar biasa karena ia juga melakukan syuting untuk projek lainnya. Aku berterima kasih padanya yang sudah bekerja keras hingga akhir," kata Yoon Sang Ho. 

Menariknya, di balik rasa terima kasihnya, sang sutradara juga merasa bersalah dengan Na In Woo. Pasalnya, selama menjalani syuting drama ini tanpa adanya istirahat yang cukup, Na In Woo sudah mengalami penurunan berat badan hingga 8kg.

"Selama sebulan syuting, berat badannya turun hingga 8kg. Dia aktor yang luar biasa. Penonton juga menyukai kehadiran Na In Woo. Aku sempat merasa bersalah, tetapi aku juga merasa kerja keras sudah terbayarkan karena berhasil menemukan talentanya," lanjut sang sutradara. 

Setelah merampungkan drama ini, Na In Woo sendiri sudah menerima banyak tawaran akting untuk drama lainnya. Ia bahkan sudah dikonfirmasi akan membintangi film Her Bucket List dan drama Blue Spring. Selain itu, hari ini (23/4/2021), Na In Woo juga dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk jadi pemeran utama di drama berjudul Jinx Couple.

Rekomendasi