Na In Woo Rasakan Pengalaman Aneh Ketika Gantikan Ji Soo di River Where the Moon Rises

| 26 Mar 2021 18:30
Na In Woo Rasakan Pengalaman Aneh Ketika Gantikan Ji Soo di River Where the Moon Rises
Na In Woo (Dok: SIngles)

ERA.id - Aktor pengganti di drama River Where the Moon, Na In Woo mengaku gugup saat syuting dan menggantikan posisi Ji Soo. Ia mengaku banyak mendapat bantuan selama syuting berlangsung.

Kehadiran Na In Woo di drama River Where the Moon memang tergolong mengejutkan. Ia ditunjuk untuk menggantikan Ji Soo sebagai On Dal atau pemeran utama. 

Meski sudah malang melintang di dunia akting, Na In Woo rupanya mengalami kesulitan dan merasa gugup saat menjalaninya. Ia menyebut sutradara dan juga lawan mainnya banyak membantu mengatasi kesulitannya. 

"Saya pikir itu tidak akan mudah. Tapi terima kasih kepada sutradara, lawan main saya, dan staf, saya pikir ini berjalan dengan baik," kata Na In Woo dalam pemotretan untuk Singles Korea. 

Banyaknya dukungan dan juga bantuan yang diterimanya selama syuting itu lah ia menjadi termotivasi dan lebih percaya diri. Apalagi aktor 26 tahun itu harus beradu akting dengan Kim So Hyun dan juga mengulang beberapa episode sebelumnya. 

Terkait perannya sebagai On Dal, Na In Woo mengaku ikut terbawa perasaan dengan apa yang dialami On Dal di kehidupannya. Ia harus menggambarkan sisi polos On Dal sekaligus ceria dengan sungguh-sungguh. 

"Saya membaca naskahnya, semakin menyedihkan hati saya bahwa dia telah memilih kehidupan seperti itu karena situasi yang dia hadapi. Saya ingin menggambarkan sisi polos, ceria On Dal, dan kemurniannya dengan detail yang bagus," ungkapnya.

Tak dipungkiri sejak bergabung dengan River Where the Moon Rises, popularitas Na In Woo kian meningkat. Banyak penoton yang memuji aktingnya dan menilai Na In Woo mampu mengambangkan chemistry dengan lawan mainnya. 

Apalagi sejak kasus skandal Ji Soo mencuat, drama ini sempat menjadi sorotan publik dan menimbulkan kekacauan di dalamnya. Untungnya, kehadiran Na In Woo sebagai pemeran pengganti bisa mengatasi dan membantu menyelesaikan masalah yang ditimbulkan. 

Secara konsisten berkat Na In Woo rating dari drama yang dibintanginya terus meningkat. Bahkan setiap muncul episode terbaru selalu menjadi trending topic.

"Ketika saya memainkan peran, saya ingin mendengar orang berkata, 'Wow, pria itu benar-benar, tidak dapat disangkal karakter itu.' Karena saya ingin pandai berakting. Karena saya memiliki kepribadian yang sangat ingin tahu, saya pikir jenis pekerjaan ini sangat cocok untuk saya," tegas Na In Woo. 

Selain di drama River Where the Moon Rises, wajah tampan dan pesona Na In Woo juga bisa ditemui di sejumlah drama lainnya seperti Mom, Best Chicken, Mystic Pop-Up Bar, Home for Summer, Golden Pouch, Unasked Family, hingga Mr.Queen. 

Rekomendasi