Putri Delina Rayakan Ulang Tahun Bersama Keluarga, Kehadiran Nathalie Holscher Dicuekin?

Putri Delina (Instagram/@putridelinaa)

ERA.id - Anak kedua Sule, yaitu Putri Delina baru saja genap berusia 20 tahun, pada Kamis (29/4/2021). Momen bahagia ini pun dirayakan Putri bersama dengan sang ayah, kakaknya Rizky Febian, dan Nathalie Holscher. 

Meski merupakan momen yang membahagiakan, video perayaan ulang tahun ini mencuri perhatian netizen yang melihat sikap Putri yang tampak mengabaikan keberadaan Nathalie di tempat tersebut. 

Hal ini terlihat ketika cewek bernama asli Putri Delina Andriany Sutisna itu memeluk erat sang ayah sebagai ucapan terima kasih. Selesai memeluk Sule, Putri menangis dan Nathalie mencoba untuk menyeka air matanya. Namun, Putri memilih untuk langsung memeluk sang kakak yang berada di belakangnya, dan tampak mengabaikan kehadiran Nathalie di samping Sule. 

Momen tersebut pun akhirnya menerima banyak komentar dari netizen, terlebih saat video tersebut disebar oleh akun gosip lambe_turah. Banyak netizen yang menganggap bahwa suasana yang seharusnya membahagiakan itu berujung canggung karena adanya Nathalie Holscher. 

"Beda suasananya ya, bunda dicuekin," ujar salah seorang netizen.

"Bundanya gak dipeluk, dilirik aja enggak," tulis salah satu akun. 

"Padahal mereka yang di sana tapi aku yang nonton malah ngerasa canggung. Ada yang ngerasa sama?," ungkap akun lainnya. 

"Ohh jadi isu perceraiannya cuma buat surprise anaknya ulang tahun? wkwkwk," kata akun lainnya.

Seperti yang diketahui, belakangan hubungan rumah tangga Nathalie dengan Sule dikabarkan retak dan bermasalah. Nathalie bahkan sempat memilih untuk tinggal denga Sule dalam beberapa hari. Dengan permasalahan antara Sule dan Nathalie ini, Putri sempat menerima hujatan dari warganet karena dianggap tidak menghargai Nathalie yang saat ini berstatus sebagai ibu tirinya. 

Tag: sule Nathalie Holscher Putri Delina

Bagikan: