Buka-Bukaan Saldo ATM di Hadapan Boy William, Putri Tanjung: 1,5 Miliar, Buat Gue Memalukan Sih

Tim Editor

Putri Tanjung (Foto: Instagram/@putri_tanjung)

ERA.id - Siapa yang tak mengenal Putri Tanjung? Dia adalah anak dari konglomerat Chairul Tanjung. Selain itu, mantan kekasih Gofar Hilman ini mampu membuktikan bahwa dirinya bisa sukses tanpa embel-embel nama ayahnya. 

Diusianya masih muda, Putri Tanjung menjadi CEO sekaligus pendiri dari event Organizer Creativepreneur. Putri Tanjung juga pernah ditunjuk sebagai Staf Khusus Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu. 

Baru-baru ini, Putri Tanjung memberikan pengakuan soal isi uang di ATM-nya. Mulanya, wanita berusia 24 tahun ini bertanya jumlah saldo ATM yang dimiliki Boy William. Namun, bintang film Mama Cake ini mengaku malu menyebut jumlahnya didepan Putri.

"Gue mau nyebutin uang paling gede di ATM gue, ngomongnya ke lo. Apa gue nggak malu," jawab Boy William melalui kanal YouTube-nya, dikutip Jumat (30/4/2021).

Boy William mengaku memiliki saldo ATM sebesar Rp10 juta rupiah. Sebab, dirinya lebih memilih untuk menginvestasikan uangnya dibanding ditabung di bank.

Putri Tanjung merasa malu karena orang-orang pasti bertanya-tanya kemana uangnya. Ia akhirnya mengakui memiliki saldo sebesar Rp1,5 miliar. Di mana menurut orang lain jumlah itu kecil untuk seorang Putri Tanjung.

Putri Tanjung (Foto: YouTube/Boy William)

"Buat gue memalukan sih, karena gue, jujur ya Boy, mungkin orang kayak 'hah, Put kemana aja lo,'" tutur Putri Tanjung.

"1,5 M di ATM gue, sumpah demi Allah," lanjutnya.

Putri Tanjung mengaku bangga menjadi anak Chairul Tanjung dan Anita Tanjung. Sebab, orang tuanya mendidiknya dengan baik.

"Gue mau dilahirin jadi anaknya Ibu Anita dan Pak Chairul. Mereka jadi apapun, gue enggak peduli. Karena mereka dididik dengan baik," papar Putri Tanjung. 

Tag: chairul tanjung putri tanjung Boy William

Bagikan: