Ngaku di Konten Boy William, Anneth Delliecia Diam-Diam Jalin Kedekatan dengan Betrand Peto

| 26 Aug 2021 20:30
Ngaku di Konten Boy William, Anneth Delliecia Diam-Diam Jalin Kedekatan dengan Betrand Peto
Hubungan Anneth dan Betrand Peto

ERA.id - Penyanyi muda berbakat Anneth Delliecia akhirnya buka suara tentang hubungannya dengan Betrand Peto. Dia mengaku saat ini memang menjalin kedekatan dengan Betrand.

Bersama dengan Boy William di konten YouTube-nya, Anneth buka-bukaan tentang teka-teki asmara yang selama ini menyangkut namanya. Dia mengaku hubungannya dengan Betrand Peto bukanlah sebuah settingan.

"Nggak (settingan) we are close," kata Anneth Delliecia, dikutip YouTube Boy William, Selasa (24/8/2021).

Boy William yang mendengar pengakuan Anneth pun semakin penasaran dengan hubungan tersebut. Sambil tersipu malu, Anneth mengakui bahwa dia dan Betrand sering berbalas pesan hingga menelepon satu sama lain.

"Your hugging (berpelukan)?" tanya Boy.

"Lagi PPKM," jawab Anneth dengan tertawa.

Lalu, Anneth pun menjelaskan bahwa dia pertama kali bertemu dengan putra angkat Ruben Onsu itu di tahun 2019. Kala itu, kata Anneth, dia berkolaborasi untuk konten di YouTube milik Betrand.

Namun saat itu hubungannya dengan Betrand hanya sebatas mengenal satu sama lain saja, tidak terikat ketertarikan bahkan dekat sedikit pun. Seiring berjalannya waktu pelantun "Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti" itu sering membuat konten bersama sehingga membuat hubungannya dengan Betrand semakin dekat.

"Kita nyanyi doang tapi kayak kenal gak deket gitu. Ya after that, kita sering nyanyi-nyanyi bareng di satu projek. Akhirnya dari situ kita jadi makin dekat," ujarnya.

Meski pun mengakui punya kedekatan dengan Betrand Peto, Anneth menegaskan bahwa hubungannya hanya sebatas teman dekat saja.

Rekomendasi