Bibi Armie Hammer Bongkar 'Rahasia' Keluarga Lewat Serial Dokumenter, dari Kekerasan Seksual Hingga Kanibalisme

| 30 Apr 2021 15:04
Bibi Armie Hammer Bongkar 'Rahasia' Keluarga Lewat Serial Dokumenter, dari Kekerasan Seksual Hingga Kanibalisme
Armie Hammer (Instagram)

ERA.id - Aktor asal Amerika Serikat, Armie Hammer belakangan memang sedang menjadi sorotan dunia. Hal ini terjadi lantaran Armie sudah mendapat banyak tuduhan mengenai kasus pemerkosaan dan penganiayaan seksual. Tak hanya berupa tuduhan tersebut, Armie sendiri sempat mengakui bahwa dirinya adalah seorang kanibalisme. 

Kontroversi Armie Hammer ini kian memuncak, setelah sang bibi, Casey Hammer menyatakan akan membongkar seluruh rahasia keluarga Hammer lewat serial dokumenter yang diproduksi bersama Talos Films. 

Dilansir dari Deadline, Jumat (30/4/2021) Casey akan mengungkapkan semua rangkaian kontroversi yang sudah dilakukan keluarga Hammer sejak generasi-generasi sebelumnya. Seperti diketahui, kontroversi Armie bukanlah yang pertama di keluarga tersebut.

Kakek buyut Armie, yakni Dr. Julius Hammer mendapatkan hukuman tingkat pertama setelah melakukan pembunuhan terhadap seorang istri diplomat asal Rusia yang melakukan aborsi dengannya. Lalu ada Julian, paman dari Armie Hammer yang melakukan pembunuhan terhadap seorang pria yang mempunyai utang judi padanya.

Untuk kasus Julian Hammer, Casey sendiri sudah pernah menceritakan tentangnya melalui buku yang ditulisnya pada tahun 2015, yang berjudul Surviving My Birthright. Pada buku tersebut, Casey mengaku bahwa Julian juga melakukan pelecehan seksual padanya ketika dirinya masih kecil. Selain Casey, Julian juga melakukan pelecehan kepada orang lain yang ada dalam keluarga tersebut.

Dengan serangkaian kontroversi yang terjadi di keluargannya ini membuat Casey memutuskan untuk mendokumentasikannya menjadi sebuah serial dokumenter. Pihak produksi serial ini, yaitu Talos Film juga menyatakan bahwa Casey akan membagikan seluruh cerita keluarganya tanpa terkecuali. 

"Saat ini, untuk pertama kalinya Casey Hammer tidak hanya akan menceritakan kisahnya, tetapi juga sejarah keluarganya yang pasti tanpa meninggalkan satu pun. Serial mini ini akan membawa jalan baru yang memukau untuk para penonton menuju sebuah keluarga, di mana reputasi adalah segalanya dan di mana segala sesuatunya tidak pernah seperti yang terlihat," ujar pihak Talos Films. 

Rekomendasi