Batal Menikah 21 Maret, Bamsoet Bocorkan Tanggal Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Tim Editor

Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo bersama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Dok. Istimewa)

ERA.id - Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo alias Bamsoet membocorkan tanggal pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Tanggal itu disebutkan Bamsoet usai dirinya diminta sebagai saksi pernikahan Atta dan Aurel. 

Setelah sempat tertunda beberapa kali, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kabarnya sudah menetapkan tanggal pernikahan mereka. 

Bocoran tanggal pernikahan itu diungkapkan oleh Ketua MPR RI ke-10, Bamsoet. Menurut pengakuannya, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bakal digelar di awal April 2021. 

“Udah dua kali mundur nih saya belum dapat tanggal pastinya, tapi kalau nggak 28 atau awal April,” kata Bambang Soesatyo di YouTube KH Infotainment. 

Bamsoet juga mengatakan dirinya diminta oleh Atta Halilintar untuk menjadi saksi pernikahannya. Rencananya, Atta dan Aurel akan melangsungkan akad nikah di Masjid Istiqlal. 

Terkait kesediaannya menjadi saksi, menurut Bamsoet, YouTuber ternama di Indonesia itu sudah memintanya menjadi saksi sejak pertengahan tahun lalu. 

“Beliau (Atta) tahun lalu ya, minta saya jadi saksi, mungkin pertengahan tahun lalu lah, Insha Allah saya bersedia,” tegas Bamsoed. 

Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) itu juga menegaskan Atta sempat meminta bantuannya untuk izin menambah kapaitas tamu undangan. Di mana pihak Masjid Istiqlal hanya mengizinkan 30 tamu undangan saja. 

“Akhirnya diijinkan untuk maksimum 50 orang sesuai protokol kesehatan,” ucap Bambang Soesatyo. 

Tag: bambang soesatyo atta halilintar aurel hermansyah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Bagikan: