Bahagia Dikaruniai Anak Pertama, Ellie Goulding dan Caspar Jopling Minta Diberi Ruang Privasi

Ellie Goulding (Instagram)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari penyanyi dunia, Ellie Goulding yang baru saja melahirkan anak pertamanya. Kabar bahagia ini diumumkan langsung oleh sang suami, Caspar Jopling melalui unggahan di Instagram Storiesnya.

Caspar mengungkapkan bahwa kondisi Ellie dan anaknya dalam keadaan baik-baik saja dan sehat. Ia juga mengucapkan rasa syukurnya akan kelahiran anak pertamanya ini dengan Ellie Goulding. 

"Ibu dan bayi keduanya sehat dan bahagia. Sangat-sangat bersyukur," tulis Caspar Jopling. 

Lebih lanjut, pria berusia 29 tahun itu juga menyampaikan permohonannya untuk diberikan privasi yang cukup baginya dan Ellie untuk menikmati momen indah ini bersama keluarga dekat mereka. 

"Aku tidak pernah menyinggung mengenai perhatian publik akan pekerjaan Ellie, tetapi selama momen indah dan personal ini, kami sangat mengapresiasi jika diberikan untuk menikmati waktu privasi kami. Terima kasih," lanjut Caspar Jopling. 

Ellie Goulding sendiri mengumumkan bahwa dirinya tengah mengandung anak pertamanya ketika ia telah hamil selama 30 minggu. Pada wawancaranya beberapa waktu lalu, pelantun lagu "Love Me Like You Do" itu mengungkapkan bahwa alasannya merahasikan kehamilannya tak lain adalah ingin menikmati momen indah tersebut lebih privat bersama keluarganya. 

Penyanyi berusia 36 tahun itu juga sempat menyampaikan bahwa ia dan sang suami mengetahui kehamilan ini di waktu menjelang perayaan ulang tahun pernikahan yang pertama. Ia mengaku bahwa kehamilan ini merupakan suatu hal membahagiakan yang sama sekali tidak mereka prediksi.

"Itu di waktu aku dan Caspar akan merayakan hari ulang tahun pernikahan kami yang pertama, dan itulah waktu pertama kali kami mengetahuinya. Itu hal mengejutkan karena itu hari jadi kami yang pertama. Itu sama sekali tidak direncanakan. Mengandung tak pernah kepikiran akan menjadi kenyataan. Aku menikmati waktu ini dan suamiku juga menikmatinya," ujar Ellie Goulding, dilansir dari Vogue, Senin (3/5/2021)

Ellie dan Caspar sendiri diketahui menikah pada 31 Agustus 2019 lalu. Mereka bertemu pertama kali setelah diperkenalkan satu sama lain oleh teman mereka, hingga akhirnya menjalin hubungan kasih hingga ke pernikahan. 

Tag: Ellie Goulding Caspar Jopling

Bagikan: