Sensitif dan Mudah Tersinggung, Berikut Zodiak Paling Gampang Baper

| 05 May 2021 06:01
Sensitif dan Mudah Tersinggung, Berikut Zodiak Paling Gampang Baper
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Mental Health America (MHA)

ERA.id - Sebagian orang ada yang sensitif dan sangat mudah tersinggung. Menjadi orang yang sensitif biasanya sangat dipengaruhi oleh emosi atau perasaannya. Mereka yang sensitif ini juga terkadang mudah tersinggung.

Dilansir dari Pink Villa pada Rabu (5/5/2021), rupanya ada beberapa zodiak yang terlahir sifat sensitif dan mudah tersinggung. Berikut zodiak paling gampang terbawa perasaan alias baper.

1. Gemini

man holding his chin facing laptop computerIlustrasi pria (Foto: Unsplash/bruce mars)

Gemini adalah orang yang terlalu banyak berpikir dan cenderung mudah terpengaruh oleh lingkungannya. Jika seseorang yang mereka kenal ,tidak merasa terlalu cerdas, atau dalam kondisi tidak baik-baik saja. Maka, Gemini akan mulai merasa gelisah dan membuat tugas mereka untuk menghibur dan membantu merasa lebih baik.

2. Cancer

Cancer merasakan segalanya terlalu dalam dan intens. Mereka mudah khawatir dan cemas tentang hal-hal kecil dan tidak penting, sehingga merasa stres dan terbebani oleh beban emosi.

3. Virgo

Stressed Man Touching His FaceIlustrasi pria (Foto: Pexels/Mental Health America (MHA)

Virgo berorientasi pada detail dan cenderung berlebihan dengan memperhatikan hal-hal di sekitarnya. Virgo selalu sadar akan lingkungan, terlalu banyak memikirkan dan memperumit situasi dengan menjadi terlalu imajinatif dengan pengamatan mereka.

4. Pisces

Orang yang lahir Pisces sangat sensitif karena sangat peduli pada orang lain, berempati serta penyayang. Mereka intuitif, perhatian dan berusaha keras untuk membuat orang-orang di sekitarnya merasa nyaman.

Tags : zodiak
Rekomendasi