12 Tahun Menanti Momongan dan Memutuskan Bayi Tabung, Dea Ananda: Air Mataku Berlinang

| 05 May 2021 19:15
12 Tahun Menanti Momongan dan Memutuskan Bayi Tabung, Dea Ananda: Air Mataku Berlinang
Dea Ananda dan Ariel Nidji (Foto: Instagram/@dea_ananda)

ERA.id - Pasangan Dea Ananda dan suaminya, Ariel Nidji telah menjalani bahtera rumah tangga hampir memasuki 12 tahun. Meski begitu, hal ini tak membuat mereka putus asa. Dea dan Ariel terus melakukan berbagai cara agar mendapatkan sang buah hati.

Salah satu cara yang saat ini dilakukan adalah menjalani program bayi tabung. Hal ini terungkap melalui akun Instagram Dea Ananda. Pelantun "Baju Baru" ini mengunggah foto bersama Ariel Nidji.

Dea Ananda terlihat mengenakan baju pasien yang tengah berbaring di ranjang rumah sakit. Keduanya terlihat serasi saat mengenakan masker.

Dea Ananda dan Ariel Nidji (Foto: Instagram/@dea_ananda)

Melalui keterangannya, artis berusia 34 tahun ini menjalani tahapan program bayi tabung, yakni ovum pick up atau tindakan pengambilan sel telur untuk metode bayi tabung pada 21 Desember 2020.

"21 Desember 2020: Selfie dulu ah. Sebelum 'ovum pick up'. Waktu itu berasa nyantai banget karena Ariel yang siaga tapi nyantai juga, dan berjalan lancar," tulis Dea Ananda.

Usai menjalani proses tersebut, Dea Ananda akui dirinya menangis. Ia nampaknya terbawa perasaan mengingat perjuangannya dengan Ariel menanti momongan.

"Pas selesai tindakan dan sadar. Tiba-tiba air mataku berlinang sedikit, nggak tahu ini perasaan apa ya? Mungkin terharu sesaat, sekaligus excited ngejalanin ini semua," imbuh Dea.

Unggahan itu dibanjiri respon dari netizen.  Banyak netizen yang mendoakan persalinan Dea Ananda dilancarkan hingga persalinan.

"Semoga diberikan kelancaran kak, amin," tulis akun @amieribnu**

"Lancar, sehat, bismillah... semangat badea," ujar akun @eva_**

Rekomendasi