Bebe Rexha Blak-Blakan Soal Seksualitasnya, Akui Pernah Pacaran Sama Selebriti Terkenal

Tim Editor

Bebe Rexha (Instagram/beberexha)

ERA.id - Penyanyi Bebe Rexha blak-blakan tentang seksualitasnya dalam sebuah wawancara. Ia mengaku jatuh cinta dengan seorang gadis di masa lalu dan juga berkencan dengan orang terkenal. 

Melansir dari EOnline, Bebe Rexha terbuka tentang hubungan asmaranya dengan seorang wanita terkenal yang saat ini menjalin hubungan dengan seorang pria. 

"Apakah aku pernah berkencan dengan gadis sebelumnya? Ya. Apakah aku pernah berkencan dengan gadis? Ya, pernah. Dan yang terkenal, tapi aku tidak menyebut nama mereka," kata Bebe Rexha. 

Pelantun "Mean to Be" itu mengatakan ia pernah jatuh cinta dengan seorang gadis sebelumnya. Namun saat ini ia sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang pria. 

Lalu, kata Bebe, ia akan tertarik dengan siapa pun yang bisa menginspirasi dirinya, termasuk seorang wanita. Ia bahkan tidak bisa menanganinya lantaran terlalu emosional. 

Pengakuan Bebe tentang seksualitasnya ini pernah ia ungkap sebelumnya di tahun 2020. Saat itu ia memberi tahu majalah Health bahwa perasaan cintanya terhadap seseorang mengalir begitu saja. 

"Saya hanya ingin menemukan seseorang yang saya cinta dan siapa yang mencintaiku dan aku tidak peduli apakah itu laki-laki atau perempuan," katanya. 

Tahun 2019 ia pernah melakukan wawancara dengan majalah Nylon terkiat keterkarikannya dengan seorang pria. Ia merasa dirinya sudah menakut-nakuti pria karena sering mengatakan sesuatu tentang mereka. 

Hal itu dilakukannya saat dirinya merasa gugup dan mulai mengatakan hal-hal yang tidak masuk akal. Bahkan para pria tidak bisa menanganinya.

"Saya menghancurkan setiap pria. Saya merasa bahwa saya harus selalu begitu sangat buruk untuk mengatakan 'pria dan 'wanita'. Bukankah gila bagaimana rasanya, 'pria,' 'wanita.' Saya berharap ada istilah yang berbeda untuk itu," ungkapnya. 

Lebih lanjut, penyanyi yang pernah berduet dengan Rita Ora  dan Cardi B di lagu "Girls" itu pernah mengatakan ia bisa membayangkan dirinya jatuh cinta dengan seorang wanita. 

 

Tag: Bebe Rexha Seksualitas Bebe Rexha Bebe Rexa Lesbian

Bagikan: