Bikin Pesta Ultah Meriah hingga Timbulkan Kerumunan, Rumah Chris Brown Digrebek Polisi

Tim Editor

Chris Brown. (IG @chrisbrownofficial)

ERA.id - Salah satu penyanyi ternama dunia Chris Brown baru saja menuai kontroversi usai menggelar pesta meriah untuk merayakan ulang tahunnya. Seperti diketahui pada 5 Mei 2021 lalu, Chris Brown genap berusia 32 tahun.

Dilansir dari Abc7.com, Chris menggelar pesta ulang tahun di kediamannya di Tarzana, Los Angeles, Amerika Serikat. Pesta ulang tahun yang digelar hingga dini hari dan dihadiri oleh banyak orang itu membuat resah warga sekitar, hingga akhirnya dibubarkan oleh kepolisian setempat sekitar pukul 2 pagi, Kamis (6/5/2021).

Pihak kepolisian mengatakan bahwa pihak mereka menerima laporan adanya perkumpulan yang menimbulkan suara ribut, yang membuat mereka membubarkan kerumunan tersebut.

Unggahan rapper g-eazy. (Foto: IG @g_eazy)

Jumlah tamu yang hadir di pesta tersebut tidak disebutkan, tetapi yang pasti terdapat sekitar 300 hingga 500 mobil terparkir di halaman rumah ketika polisi tiba. Polisi mengatakan bahwa para tamu bersikap kooperatif saat pesta itu dibubarkan dan mereka segera pergi meninggalkan tempat kejadian.

Sementara itu, kemeriahan pesta ulang tahun pelantun lagu "City Girls" itu sempat dibagikan di media sosial oleh para tamu undangan yang hadir, seperti DJ Trackdilla dan rapper G-Eazy. Pada video yang beredar, tampak puluhan orang berkumpul tanpa menjalankan protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19 dan terlihat menikmati alunan musik yang dimainkan.

Selain tamu yang hadir, Chris Brown sendiri juga mengunggah video pesta ulang tahunnya yang dibubarkan oleh polisi lewat akun Instagram pribadinya.

"Pesta di rumah Chris Brown berakhir buruk, hahaha," keterangan pada video yang diunggah oleh Chris Brown.

Tag: covid-19 Chris Brown

Bagikan: