Terungkap! Umi Pipik Sebut Mendiang Uje Poligami Dua Kali, Salah Satunya Publik Figur

| 11 May 2021 08:07
Terungkap! Umi Pipik Sebut Mendiang Uje Poligami Dua Kali, Salah Satunya Publik Figur
Umi Pipik (Instagram/_ummi_pipik_)

ERA.id - Umi Pipik kembali membuah heboh publik usai mengungkap fakta dari mendiang suaminya, Ustadz Jefri Al Buchori alias Uje. Ia menyebut mendiang suaminya melakukan poligami sebanyak dua kali. 

Pendakwah Umi Pipik blak-blakan tentang poligami yang dilakukan oleh mendiang suaminya, Uje, yang ternyata dilakukan sebanyak dua kali. Dua wanita yang menjadi istri kedua dan ketiga itu disebut berasal dari kalangan masyarakat biasa dan juga figur publik. 

Bukan hanya tahu siapa saja istri kedua dan ketiga suaminya, Umi Pipik bahkan sempat bertemu dengan istri kedua suaminya yang tidak disebutkan namanya. Menurutnya, istri kedua Uje baik hati. 

"Ya kalau untuk yang kedua saya emang pernah ketemu, biasa aja, ya ketemu, ya baik," kata Umi Pipik dikutip Intens Investigasi, Senin (10/5/2021). 

Sayangnya diakui oleh Umi Pipik, ia tidak begitu dekat dengan istri ketiga Uje, yang diketahui sebagai figur publik . Ia pun enggan untuk menyebutkan siapa figur publik yang dimaksud olehnya. 

"Kalau yang ketiga karena publik figur jadi saya gak mungkin akan mengucapkan itu," ungkapnya. 

Meski pun tidak terlalu dekat dengan istri ketiga dari mendiang suaminya, Umi Pipik mengaku pernah bertemu dengannya. Sayangnya semenjak Uje meninggal dunia, Umi Pipik tidak pernah lagi bertemu dengan kedua istri Uje. 

"Dengan istri-istri beliau pun juga saya pernah ketemu jadi yasudah. Alhamdulillah baik, udah gak pernah ketemu juga sama istri-istri beliau. Kalau yang kedua pernah sekali ketemu," ujarnya. 

Terkait poligami yang dilakukan oleh Uje, wanita kelahiran 26 November 1977 mengatakan semua anaknya mengatahui jalan cerita Ayahnya yang memiliki istri lebih dari satu selain Ibunya. 

Menurutnya saat anak-anaknya diberi tahu tentang hal itu, mereka mengerti dan bersikap biasa saja saat diceritakan tentang istri-istri mendiang Ayahnya.

"Saya juga bilang sama anak-anak kok tentang hal ini dan alhamdulillah mengerti. Iya menerima, abis gimana lagi," tegasnya. 

Umi Pipik dan Jefri Al Buchori menikah pada tahun 1999. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai empat orang anak, Adiba Khanza Az-Zahra, Abidzar Al Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkillah. 

Rekomendasi