Ramalan Denny Darko 2021: Akan Ada Kematian Mengejutkan dari Artis Muda dan Legendaris, Siapa?

| 11 May 2021 16:04
Ramalan Denny Darko 2021: Akan Ada Kematian Mengejutkan dari Artis Muda dan Legendaris, Siapa?
Denny Darko (Foto: Instagram/@_dennydarko_)

ERA.id - Ahli tarot kondang Denny Darko mencoba meramal berbagai peristiwa yang terjadi di dunia selebriti di tahun 2021. Paranormal berusia 43 tahun ini menerawang Indonesia akan kembali dikagetkan dengan kabar artis yang tutup usia di tahun 2021.

Denny Darko mengungkapkan kematian yang terjadi pada artis muda dan legendaris ini sama seperti kepergian artis di tahun 2020 sebelumnya. Kala itu, Indonesia dikagetkan dengan kabar meninggalnya aktor Ashraf Sinclair, Glenn Fredly hingga Didi Kempot.

“Kita tuh nggak akan nyangka, kayak kita tuh cuma bisa bilang 'oh pantesan, oh pantes kemarin dia sempet ini, ini, ini, gitu lah pokoknya',” ujar Denny Darko, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Selasa (11/5/2021).

"Kayaknya ini itu kayak, kalau dibilang kematian mengkagetkan kayak almarhum Ashraf kemarin," lanjutnya.

Selain itu, Denny Darko juga menyampaikan kabar duka di tahun ini juga mirip dengan kepergian mendiang Julia Perez alias Jupe. Publik akan kaget karena selebriti ini meninggal sudah mengidap penyakit yang cukup lama.

Denny Darko (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

"Tapi ini, tuh kayak yang kita itu baru sadar, kayak (kepulangan) Jupe waktu itu. 'Oh ternyata dia ini sudah sakit dari lama'," tutur Denny Darko.

Denny Darko menerawang akan ada artis muda hingga legendaris yang meninggal dunia. 

"Ini seperti legend yang meninggal, dan Indonesia akan berduka," ucap Denny Darko.

Ia juga memberikan ciri-ciri artis muda yang memiliki kebiasaan buruk dan gaya hidup tak sehat.

"Artis ini nggak senior-senior amat. Ada juga artis muda yang punya kebiasaan kayak maaf, minum alkohol berlebihan, atau begadang yang over," jelas Denny Darko.

"Atau gaya hidup yang nggak sehat. Makanan-makanan yang selalu enak tapi mereka mengurangi keseimbangan makan sayur dan sebagainya. Saya pikir sih itu," lanjutnya.

Denny Darko mengaku ramalannya ini belum tentu benar karena hanya menganalisa dan masih bisa dihindari.

"Saya pikir sih itu. Nah ini juga menjelaskan bahwa ramalan saya ini nggak murni klenik tapi adalah analisa, dan bisa dihindari," imbuh Denny Darko.

Tags : Denny Darko
Rekomendasi