Tulis Kalimat Galau dan Singgung 'Siap Pergi', Nadya Mustika Diminta Tinggalkan Rizki D'Academy

| 12 May 2021 20:09
Tulis Kalimat Galau dan Singgung 'Siap Pergi', Nadya Mustika Diminta Tinggalkan Rizki D'Academy
Rizki D'Academy dan Nadya Mustika (Foto: Instagram/@rizkinadya17072020)

ERA.id - Biduk rumah tangga Rizki D'Academy dan Nadya Mustika menjadi perbincangan publik. Sebab, pasangan yang menikah pada 17 Juli 2020 ini jarang memperlihatkan kemesraan sebagai sepasang suami istri. 

Padahal, keduanya sudah dikaruniai buah hati yang diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan. Bukannya membagikan momen bahagia, justru Nadya Mustika mengunggah tulisan bernada galau. 

Melalui Instagram Story-nya, ia mengisyaratkan sudah menyerah dan berusaha untuk menghasilkan yang terbaik. Padahal, ia merasa hatinya tidak tenang.

Nadya Mustika (Foto: Instagram Story/@nadyamustikarahayu)

"Aku sudah berusaha untuk memberikan yang terbaik semampuku, menjadi seorang penyabar sekuatku bisa, berpikir positif tentang semua yang sebenarnya membuatku tak tenang," tulis Nadya Mustika Rahayu melalui Instagram pribadinya, dikutip Rabu (12/5/2021).

Nadya Mustika merasa pengorbanannya selama ini berujung sia-sia. Ia mengisyaratkan sudah lelah menjalani hubungan rumah tangga dan ingin pergi karena sisa kesabarannya sudah habis.

"Jika ini hasil dari apa yang telah ku perjuangkan selama ini, hingga kini ku temukan lelahku yang selelah-lelahnya, ku kan beranjak pergi meninggalkan semua. Karena ku tau seperti hal pasti ada masanya," lanjutnya.

Ungkapan kegalauan Nadya Mustika Rahayu diunggah ulang di akun gosip Instagram Lambe Turah. Banyak netizen yang meminta Nadya untuk meninggalkan Rizki D'Academy.

"Ngapain lagi sih. Udahlah kalau emang nggak kuat tinggalin aja si kriting," tulis akun @er*****okie

"Yaudah Nad pergi aja, cari yg lebih baik. Mungkin nanti Allah siapkan yg terbaik buat kamu," timpal akun @d***21__

"Mba Nadia berhak bahagia.. tinggalkan yang membuatmu lelah mba," ungkap akun @nur******684

Rekomendasi