Rayakan Lebaran Tanpa Nadya Mustika, Rizki DA Banjir Cibiran Netizen: Anak Istri Diakuin Gak Sih?

| 15 May 2021 14:00
Rayakan Lebaran Tanpa Nadya Mustika, Rizki DA Banjir Cibiran Netizen: Anak Istri Diakuin Gak Sih?
Rizki DA Lebaran Tanpa Nadya Mustika (Instagram/da2_rizki123)

ERA.id - Rizki Syafaruddin alias Rizki DA dibanjiri cibiran dari netizen usai membagikan momen lebaran tanpa kehadiran istri tercinta, Nadya Mustika. Rizki diketahui merayakan lebaran bersama keluarga besarnya di Medan, Sumatra Utara.

Ketidakhadiran Nadya Mustika di keluarga besar suaminya itu terlihat dari foto-foto yang dibagikan oleh Rizki DA di Instagram. Rizki terlihat berkumpul bersama keluarga besarnya di Medan. 

"Selamat Hari Raya Idul Fitri* 1 Syawal 1442 H *Taqobbalallahu Minna Wa Minkum Taqobbal Yaa Karim Barakallahu Fiikum* MINAL AIDZIN WALFAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN RizkiRidho & Keluarga," tulis Rizky DA yang dikutip tim Era.id. 

Dalam foto itu tampak keluarga besar Rizki DA memakai pakaian seragam dengan motif senada. Terlihat juga kehadiran saudara kembar Rizki, Ridho dalam foto itu. 

Sayangnya status Rizki DA yang sudah menikah dan memiliki anak itu mulai disoroti oleh netizen. Hal ini disebabkan Rizki tidak membawa serta istri dan anaknya ke kampung halaman di Medan untuk merayakan Lebaran. 

Netizen yang geram dengan tindakan Rizki pun menilai pedangdut 24 tahun itu tidak bertanggung jawab dan meninggalkan istri serta anaknya begitu saja. 

Tak hanya itu saja, netizen juga menilai Rizki tega meninggalkan Nadya Mustika yang dalam hal ini kondisinya baru saja melahirkan dan sembuh dari Covid-19. 

"Kebangetan ni orang istri sama anaknya kaga diajakin," komentar @adindaaj*****.

"Tega bnr ini masa istrinya gak di ajak," tulis @ar_risal*****.

"ank istri di akuin gk sih,kok gk pernah bareng gengsi apa Gmna," kata @indah_herl*****.

"Kenapa keluarga ny juga kyk gk perduli dgn keberadaan cucu dan menantu ny ya.. syg banget," timpal @raaza*****.

"Anak istri mana ko gk pernah di bawah kasian," ucap @maisa*****.

"Nadia itu dianggap keluarga/istri ga yah? Serius nanya ksihan bngt istri sama anak nya semoga istri anaknya dpt kbhgiaan yg lebiih," komentar @heldaar*****.

Rekomendasi