Brisia Jodie Di-Bully Warganet Gara-Gara Komentari Video TikTok Ini

Tim Editor

Brisia Jodie (Foto: brisiajodie96)

ERA.id - Brisia Jodie menjadi sorotan warganet karena komentar yang ditinggalkannya di salah satu video di akun pengguna TikTok. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu menyatakan bahwa ia setuju dengan pernyataan pemilik video yang mengatakan bahwa cewek lebih berbahaya jika berselingkuh. 

"Lebih bahaya cewek selingkuh sih dari pada cowok. Karena kalo misalkan cewek selingkuh tuh perlakuannya ke pasangan itu masih sama. Mereka pandai untuk nyembunyiin itu. Jadi seolah-olah kayak gak ada apa-apa gitu," ujar pemilik video, dikutip dari akun gosip insta.nyinyir.

Lebih lanjut, pembuat video tersebut juga menjelaskan bahwa alasan cewek lebih pintar berselingkuh itu karena pasangannya selalu susah menebak dan cenderung tidak mengetahui. Ini dikarenakan cewek saat berselingkuh atau tidak perlakuannya tidak jauh berbeda.

"Cewek tuh kalo selingkuh tuh pinter banget. Cewek itu susah ditebak, jadi kalo mereka udah selingkuh tuh pasangannya gak tau, karena perlakuan dia antara selingkuh atau gak itu tetap sama.

Pada kolom komentar video tersebut, Jodie menyatakan persetujuannya akan topik yang diangkat tersebut. 

Komentar Brisia Jodie (Foto: screenshoot Instagram)

 

"Pecah. Bener banget," tulis Brisia Jodie. 

Melihat Jodie yang menyetujui bahwa cewek lebih pandai berselingkuh dibandingkan cowok ini, membuat warganet lainnya penasaran alasannya bisa berkata seperti itu.

Banyak dari mereka yang secara terang-terangan mengatakan bahwa Jodie pastinya sudah pernah melakukan hal tersebut sehingga bisa berkata setuju. 

"Pengalaman ya Jodie," ujar salah satu akun. 

"Pinter banget dah kak, kek pengalaman sih," kata yang lainnya. 

"Kenapa kak Jodie? Pengalaman?" sambung yang lainnya.

 

Tag: Brisia Jodie cewek selingkuh indonesian idol viral tiktok

Bagikan: