Sedih Dibilang Jelek Mirip Kiwil, Begini Cara Meggy Wulandari Obati Kesedihan Putrinya

| 18 May 2021 19:15
Sedih Dibilang Jelek Mirip Kiwil, Begini Cara Meggy Wulandari Obati Kesedihan Putrinya
Meggy dan Meisya (Foto: IG @meggywulandari_real)

ERA.id - Anak Kiwil dan Meggy Wulandari, Meisya sering menangis karena dibilang memiliki wajah yang mirip dengan sang ayah. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Meggy yang membeberkan bahwa putrinya itu sempat curhat melampiaskan kesedihannya.

"Beberapa hari lalu Meisya nangis dan curhat klo dia ga suka mamanya dikatain org2, dia ga suka dirinya dikatain jelek trus dibilang kok mirip Kiwil," tulis Meggy, pada keterangan unggahannya.

Menurut Meggy, kebanyakan anak perempuan sebenarnya lebih ingin dikatakan mirip dengan ibunya. Meggy juga membeberkan bahwa ia sendiri pernah mengalami waktu di mana wajahnya tidak secantik saat ini, terutama di masa kecilnya.

"Dulu aku pun item kaya Meisya dekil kaya anak ga keurus karena masih anak2, belum tau merawat diri dan mau diapain juga ya item jelek kata orang," kata Meggy.

Lebih lanjut, Meggy pun mengungkapkan bahwa dengan menjalani perawatan maka ia mampu tampil menawan seperti saat ini. Ia juga  sempat memberikan semangat pada anaknya yang sedih dengan berjanji ketika ia besar nanti akan dibawa  ke klinik kecantikan.

Mantan istri Kiwil itu pun tak lupa untuk mnegingatkan orang-orang bahwa perkataan mereka yang sering dianggap sepele ternyata bisa sangat berpengaruh pada mental sang anak.

"Sadarkah kalian kata-kata kasar kalian melukai hati dan bisa merusak mental anak-anak dari orang yang kalian ga kenal. Bagi kalian kata2 sepele tapi itu melukai hatinya," lanjut Meggy Wulandari.

Unggahan Meggy ini pun langsung mendapat banyak komentar dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang merasa prihatin akan situasi yang dialami oleh Meisya. Namun, ada juga netizen yang mengatakan bahwa kemiripan antara Kiwil dan Meisya adalah suatu hal yang wajar, mengingat Kiwil memang merupakan ayah kandungnya.

"Meisya sayang, kamu cantik nak. Banggalah dengan dirimu sendiri nak, anak sholeha," tulis salah satu akun.

"Mba Meggy bilangin sama Meisya, biarin aja kalo orang komen gak usah ditanggepin," kata yang lainnya.

"Jawabanmu kurang bijak bu. Ya emang anak bang Kiwil ya mirip lah," ujar akun lainnya.

"Kan emang Kiwil bapaknya Meisya, wajarlah mirip ayahnya. Kalau disebut mirip pak Muhammad kan jadi aneh," sambung yang lainnya.

Rekomendasi