Putrinya Menangis Dibilang Mirip dengan Dirinya, Kiwil Tulis Pesan: Maafkan Papahmu

Tim Editor

Kiwil (Foto: IG @kiwilcomedy)

ERA.id - Kiwil menuliskan pesan baru pada putrinya dan Meggy Wulandari, Meisya, yang menangis dibilang mirip dengannya. Kiwil yang merasa gagal jadi sosok ayah yang baik, hanya bisa meminta maaf pada sang putri.

Komedian berusia 48 tahun itu mengunggah potret hitam putih istrinya dan sang putri. Pada foto itu, keduanya tampak sangat dekat, bahkan Meisya terlihat mencium pipi Kiwil.

"Maafkan papahmu," tulis Kiwil yang disematkan di foto tersebut.

Kiwil juga menambahkan pesan yang cukup panjang pada keterangan unggahannya. Ia kerap mengucapkan minta maaf pada putrinya karena tidak bisa menjaganya dari kejamnya hidup dan tayangan-tayangan yang buruk. Kiwil juga meminta maaf karena tidak bisa melindungi sang putri dari komentar-komentar buruk tentang dirinya.

"Anakku maafkanlah ayahmu apabila tak mampu melindungimu dari segala pengaruh buruk pendengaranmu," ucap Kiwil.

Lebih lanjut, Kiwil meminta maaf karena merasa gagal menjadi teladan bagi anaknya. Ia juga merasa tidak berguna karena hanya bisa diam dan tak bisa berbuat apa-apa saat anaknya disakiti.

"Anakku maafkan ayahmu, apabila hanya bisa diam dalam kelam ketika kau terancam," lanjut Kiwil.

Meski mengucapkan begitu banyak maaf, Kiwil juga tetap menyematkan nasihat untuk putrinya itu. Ia meminta Meisya untuk tetap bangga akan apa yang telah diberikan oleh Tuhan untuk dirinya. Ia juga berharap sang putri untuk selalu bersyukur atas apa yang telah ditetapkan oleh Tuhan untuknya.

"Tetaplah bangga dengan apapun yang sudah Tuhan ciptakan dan titipkan padamu. Dan tetaplah bersyukur, ikhlas, dan sabar atas semua ketetapan yang telah Tuhan gariskan dalam hidupmu. Meisya_meggy," tutup Kiwil.

Unggahan ini pun ramai dikomentari oleh netizen. Banyak dari mereka yang turut prihatin dan merasa simpati kepada Kiwil. Namun, tak sedikit juga netizen yang memberikan nasihat dan meminta Kiwil untuk memetik pelajaran dari kejadian ini.

"Sumpah bacanya sedih banget," kata salah satu akun.

"Pembelajaran bt bg Kiwil jg bang, bahwa dist ada anak, jadi tidak semata dengan mudahnya poligami," ujar yang lainnya.

"Kalau sayang sama anak, ya jangan egoislah," sambung yang lainnya.

Tag: Kiwil Meggy Wulandari Anak Kiwil nangis dibilang mirip bapaknya Kiwil minta maaf pada putrinya

Bagikan: