Aurel Hermansyah Keguguran, Netizen Peringatkan Atta Halilintar: Jangan Semuanya Jadiin Konten, Penyakit 'Ain Itu Nyata

Tim Editor

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: Instagram/Atta Halilintar)

ERA.id - Kabar duka datang dari pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Hal ini disampaikan akun Instagram dari mereka. Bermula dari YouTuber berusia 26 tahun itu mengunggah foto hasil USG calon buah hatinya. Atta menulis ucapan sampai jumpa kepada calon buah hatinya.

Foto USG (Foto: Instagram/@attahalilintar)
Foto USG (Foto: Instagram/@attahalilintar)

"Sampai jumpa di surga anakku. Doain papa mama ya Anak soleh," tulis Atta Halilintar.

Selanjutnya, Atta Halilintar juga membagikan kata-kata ceramah dari Ustaz Dusuki. Meski belum lahir di dunia, bintang film ASHIAP MAN ini berterimakasih karena anaknya bisa memberikan kebahagiaan.

Curhatan Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)
Curhatan Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)

"Makasi ya nak udah beri kebahagiaan buat papa walau masih dalam kandungan. LOVE U My First son," sambungnya.

Lebih lanjut, Atta Halilintar meminta agar netizen tak berkomentar aneh-aneh terkait kabar istrinya yang keguguran. Putra sulung Gen Halilintar ini merasa geram dengan netizen lantaran semenjak menikah dengannya, Aurel Hermansyah selalu difitnah hamil di luar nikah.

"Mohon maaf teman-teman semua, tolong dijaga prasangka-prasangka buruknya. Apalagi ditulis di sosmed. Dulu sebelum diumumkan hamil, banyak fitnah hamil diluar nikah. Karena itu kami umumkan supaya tidak ada fitnah semakin buruk. Setelah diumumkan tetap ada saja pandangan yang berbeda. Oleh sebab itu semua langsung kami luruskan dan jelaskan hari ini juga," tulisnya.

Atta Halilintar meminta netizen agar berhenti menghujat dirinya dengan Aurel Hermansyah. Apalagi, saat ini suasanya sedang larut dalam kesedihan.

"Sekarang Anakku sudah ke surga. Mohon jangan ada berita-berita tentang istriku kandungannya begini begitu. Jangan dengar kata orang, gosip atau fitnah. Hanya cerita dari mulut kami, agar tidak kemana-mana prasangka-prasangka buruk untuk istriku," lanjutnya.

Unggahan dari Atta Halilintar dibagikan ulang di akun gosip Instagram Lambe Turah. Banyak netizen yang menyayangkan pasangan muda tersebut karena dinilai terlalu mengumbar di media sosial. Sehingga, muncul penyakit 'ain atau pandangan dengki dari seseorang.

"Penyakit ain itu nyata, Astagfirullah. Makanya jangan semuanya dijadiin konten. Istri jadi objek konten, Astagfirullah," tulis akun @awne*****

"Ain lebih jahat dari sihir, jadi jangan terlalu dipublikasi," tulis akun @juniis*****ber

"Semuanya diumumin di sosial media, padahal belum tentu semua orang suka dan doanya baik-baik, cuma ngingetin ain," ungkap akun @yunjoas*****

Dilansir dari muslim.or.id, penyakit ‘ain adalah penyakit baik pada badan maupun jiwa yang disebabkan oleh pandangan mata orang yang dengki ataupun takjub/kagum, sehingga dimanfaatkan oleh setan dan bisa menimbulkan bahaya bagi orang yang terkena.

Tag: atta halilintar aurel hermansyah

Bagikan: