Rizki DA Unggah Sindiran Menohok di Instagram: Sudah Cukup, Buat Nadya Mustika?

| 19 May 2021 18:45
Rizki DA Unggah Sindiran Menohok di Instagram: Sudah Cukup, Buat Nadya Mustika?
Rizki DA sindir Nadya Mustika (Sumber: Instagram/da2_rizki123)

ERA.id - Pedangdut Rizki DA akhirnya angkat bicara tentang kondisi rumah tangganya dengan Nadya Mustika. Ia mengungkap alasan selama ini memilih untuk diam dan menerima cacian dari netizen.

Melalui unggahan di Instagram miliknya, Rizki DA membagikan sebuah foto yang berisikan curahan isi hatinya. Dalam unggahan itu, ia menyebut dirinya sudah cukup bersabar dengan apa yang terjadi.

"OKAY BAIKLAH SEPERTINYA SUDAH CUKUP. Semua pasti akan ada masanya. Berlindung dari kata-kata untuk membenarkan diri dan seolah-olah paling benar dgn maksud & tujuan untuk mencari BELAS KASIHAN," tulis Rizki DA.

Mantan kekasih Lesty Kejora itu seolah memberi isyarat dari penyebabnya untuk bungkam dan tidak memberi klarifikasi apa pun tentang kondisi rumah tangganya.

Dari tulisan Rizki, diketahui selama ini ia diminta untuk tidak berusara namun hasilnya tidak sesuai dengan kenyaataan yang terjadi.

"Selama ini aku memang diam dan hanya menerima semuanya. Kau yang MEMINTA untuk (diam) tapi tak sesuai dengan kenyataan yg kau lontarkan ke orang-orang," lanjutnya.

Lalu, kata Rizki DA, ia memakai istilah dan perumpamaan pakaian sebagaimana pelindung dan mengisyaratkan selama ini ia sudah melakukan yang terbaik demi keluarga kecilnya.

"Sejauh ini aku sudah berusaha untuk menjadi BAJUMU tapi malah MENIKMATI KEADAAN, dan MENARI DIATAS CACIAN MAKIAN ORANG LAIN UNTUK KU," tegas Rizki.

Lebih lanjut, Rizki DA mengingatkan orang banyak agar berdiri di antara orang-orang lain yang saling menghargai. Belum diketahui sindiran ini ditujukan ke siapa. Namun netizen yang melihat itu justru meminta agar Rizki DA menyimpan rapat aib keluarganya sendiri.

"Ga ush umbar di sosmed bang mending ktmu lgsung SM istriny klo ad msalah," tulis @acrylicfa*****.

"To the point aja ky..initnya gimana😂 mau cere???" timpal @lekh*****.

"Aneh bnaget sih lu, klw gak mau d hujat ya klarifikasi. Aneh bnget jdi org, jdi skrg lu mau d ksihani orng" juga. Ya gak bsa dong," komentar @kimorakay****.

"Ada apalagi iky? Apa ini balasan dari statusnya neng nadya? Semoga kalian baik2 aja ya," kata @endeus*****.

Sebagaimana diketahui Rizki DA terlihat menjalani idulfitri secara terpisah dari Nadya Mustika. Rizki diduga terbang sendiri ke Medan dan kumpul dengan keluarga besarnya tanpa membaw Nadya dan juga anaknya.

Rekomendasi