Baru Berusia 3 Tahun, Kylie Jenner Siap Wariskan Perusahaan Kosmetiknnya untuk Si Kecil Baby Stormi

| 20 May 2021 07:00
Baru Berusia 3 Tahun, Kylie Jenner Siap Wariskan Perusahaan Kosmetiknnya untuk Si Kecil Baby Stormi
Kylie Jenner dan Stormi Webster (Foto: IG @kyliejenner)

ERA.id - Tak bisa dipungkiri, Kylie Jenner merupakan salah satu selebriti dunia yang mendulang kesuksesan di usia muda, yakni 23 tahun. Dengan kekayaan yang ia miliki terutama dari bisnis Kylie Cosmetics, nyatanya ia juga sudah siap mewariskan semuanya kepada sang putri, Stormi Webster.

Hal ini disampaikan langsung oleh mantan kekasih Travis Scott itu saat wawancara bersama majalah TMRW, yang dirilis pada Rabu (18/5/2021). Kylie mengungkapkan bahwa ia sudah merencanakan penyerahan hak waris perusahaannya kepada anak semata wayangnya itu, meskipun sang putri masih berusia 3 tahun.

"Stormi adalah warisanku. Aku membesarkannya agar menjadi seseorang yang cerdas dan baik hati serta bersemangat. Dia akan mengambil alih Kylie Cosmetics suatu hari nanti," ujar Kylie.

Meskipun begitu, Kylie juga menyampaikan bahwa semua keputusan kembali lagi di tangan sang putri. Ia tak mau memaksa anaknya untuk meneruskan bisnisnya jika tidak mau.

"Namun ini bukan perintah. Hanya jika dia mau," lanjut Kylie Jenner.

Lebih lanjut, Kylie sempat mengatakan bahwa seseorang yang jadi inspirasinya membesarkan sang anak adalah ibunya sendiri, Kris Jenner. Dengan tumbuh melihat sang ibu yang pandai menyeimbangkan karier dan mengurus keluarganya, membuat Kylie belajar dan menerapkan hal yang sama ke dirinya saat ini.

"Melihat bagaimana ibuku menjalankan perannya secara seimbang, sebagai seorang ibu dan pebisnis, dia adalah wanita paling berprestasi yang aku kenal. Ibuku melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam membesarkan kami, jadi aku pikir bisa benar-benar meneruskannya ke Stormi, untuk menjadi kuat dan mandiri," ucap Kylie.

Rekomendasi