Sudah Punya Kantor Pribadi, Stormi Putri Kylie Jenner Bakal Luncurkan Brand Sendiri

| 13 Jul 2021 17:01
Sudah Punya Kantor Pribadi, Stormi Putri Kylie Jenner Bakal Luncurkan Brand Sendiri
Kantor Anak Kylie Jenner (Dok: YouTube)

ERA.id - Kylie Jenner mengungkap bahwa putri kecilnya yang berusia 3 tahun, Stormi, memiliki kantor pribadi. Hal ini lantaran Stormi sering menemaninya pergi bekerja.

Pernyataan itu disampaikan oleh Kylie Jenner dalam dokumenter YouTube-nya yang merangkum perjalanan mereknya, Kylie Cometics. Kylie mengatakan bahwa putrinya yang berusia 3 tahun sudah sering datang ke kantor selama bertahun-tahun.

"Dia (Stormi) memiliki kantornya sendiri di mana dia menyelesaikan semua bisnisnya," kata Kylie dalam cuplikan video.

Ruang kantor milik Stormi itu memiliki meja dan kursi sendiri, rak pakaian untuk mengganti pakaian, seluncuran, kolam bola, dan mainan lainnya.

Bukan hanya itu, Kylie juga mengungkap bahwa putri kecilnya akan merilis merek dagangnya sendiri yang saat ini masih dalam tahap pengerjaan.

Kantor Anak Kylie Jenner (Dok: YouTube)
Kantor Anak Kylie Jenner (Dok: YouTube)

"Dia sebenarnya akan meluncurkan merek rahasia kecil dalam waktu dekat yang telah kami kerjakan untuk sementara waktu," ucapnya.

Keberadaan kantor pribadi milik Stormi ini bukanlah hal yang mengejutkan lagi bagi penggemar. Sebab Kylie pernah menyinggung bahwa Kylie Cosmetics nantinya akan dimiliki oleh Stormi, yang dalam hal ini sebagai pewarisnya.

"Stormi adalah pewaris saya. Saya membesarkannya untuk menjadi pintar, baik, dan bersemangat. Mungkin dia akan mengambil alih Kylie Cosmetics suatu hari nanti? Hanya jika dia mau," kata Kylie ke majalah Tmrw, dikutip People, Selasa (13/7/2021).

Lalu, Kylie juga sedikit membahas tentang perannya sebagai seorang ibu sejak melahirkan Stormi tiga tahun lalu. Menurutnya kehidupannya berubah total semenjak berperan sebagai ibu untuk putri kecilnya.

Mengenai tumbuh kembang Stormi yang dikelilingi oleh banyak wanita kuat di keluarga Kardashian, Kylie tidak mempermasalahkan hal itu terjadi. Sebab, kata Kylie, ia juga tumbuh dengan dikelilingi banyak wanita kuat.

"Stormi memiliki wanita dan pria yang kuat dalam hidupnya, tetapi dia memiliki banyak wanita kuat untuk diteladani. Saya pikir itu tidak masalah bagi saya dan ibu saya dan tim saya untuk dikelilingi oleh wanita yang kuat," ujar kekasih Travis Scott itu.

Rekomendasi