18 Tahun Tayang, The Ellen DeGeneres Show Pamit!

| 13 May 2021 14:32
18 Tahun Tayang, The Ellen DeGeneres Show Pamit!
Ellen DeGeneres (Foto: IG @ellengeneres_fc)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari program talkshow populer dunia, The Ellen DeGeneres Show yang memutuskan untuk berhenti tayang setelah 18 tahun mengudara.

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh pembawa acara tersebut, Ellen DeGeneres melalui unggahan video di Instagram resmi. 

Perempuan berusia 63 tahun itu mengungkapkan bahwa musim ke-19 akan menjadi musim terakhir dari program tersebut. 

"Dan hari ini aku punya pengumuman. Aku mengumumkan bahwa musim selanjutnya, yaitu musim ke-19 akan menjadi musim terakhir program ini," ujar Ellen.

Ellen mengungkapkan bahwa keputusannya untuk berhenti dari program tersebut adalah sesuatu hal yang sangat sulit untuk diambil. Ia banyak merenung, melakukan meditasi, dan berbicara pada dirinya sendiri, hingga akhirnya Ellen merasa bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuknya berhenti.

"Aku sangat memikirkan untuk mengambil keputusan ini. Aku merenung, melakukan meditasi, beberapa waktu kuhabiskan untuk berbicara dengan diriku sendiri. Intinya aku butuh waktu untuk berhenti berbicara," ungkap Ellen. 

Komedian asal Amerika Serikat itu membeberkan bahwa sebelumnya ia sempat ditawari untuk kontrak lanjutan empat tahun untuk program tersebut. Namun, sejak lama Ellen sudah memantapkan hatinya untuk berhenti setelah musim ke-19 ditayangkan.

"Dua tahun lalu aku menandatangani kontrak untuk tiga tahun, dan aku selalu tahu di dalam hatiku bahwa musim ke-19 akan menjadi show terakhirku. 19 adalah angka yang luar biasa. Aku selalu mempercayai instingku dan instingku mengatakan inilah waktunya," beber Ellen.

Mengakhiri pengumumannya ini, Ellen menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh penonton yang sudah setia menyaksikan programnya dan sudah mendukungnya selama ini. 

"Kalian semua mengubah hidupku 18 tahun terakhir ini, dan aku bersyukur kepada kalian semua yang menonton untuk tawa, tarian, terkadang tangisan. Program ini menjadi pengalaman hidupku yang luar biasa dan aku berhutang akan hal itu pada kalian semua. Terima kasih," tutup Ellen. 

The Ellen DeGeneres Show sendiri pertama kali tayang pada 8 September 2003 lalu. Sukses menjadi salah satu talkshow populer dunia, program ini sudah memenangkan 171 nominasi dan memenangkan 61 Daytime Emmy Awards pada 2019. 

Rekomendasi