James Corden Angkat Bicara Usai Rumor Gantikan Ellen DeGeneres Mencuat

| 25 Sep 2020 10:42
James Corden Angkat Bicara Usai Rumor Gantikan Ellen DeGeneres Mencuat
James Corden (Instagram)

ERA.id - Beberapa waktu yang lalu beredar kabar pembawa acara The Late Late Show, James Corden bakal menggantikan posisi Ellen DeGeneres. Menanggapi hal itu, Corden  mulai angkat bicara dan menepis rumor tak berdasar tersebut.

Pada Kamis (24/9/2020) James Corden menantang penyanyi Alicia Keys dalam permainan “Spill Your Guts or Fill Your Guts” di acara The Late Late Show With James Corden. 

Dalam kesempatan itu, Corden memakai kesempatan itu untuk mengklarifikasi dan angkat bicara terkait rumor yang beredar selama musim panas. Saat itu dia diisukan bakal menggantikan posisi Ellen DeGeneres usai kontroversi hebat di lingkungan kerjanya. 

“Sungguh, saya tidak tahu dari mana asalnya. Saya pikir seseorang memulai rumor di suatu tempat dan seseorang mengacu pada hal itu,” kata pembawa acara 42 tahun itu. 

“Sama sekali tidak ada kebenaran dalam cerita itu sama sekali. Nol,” lanjutnya. 

Corden juga menegaskan bahwa dirinya tak mungkin mengambil alih pekerjaan itu dari tangan Ellen. Apalagi selama 18 tahun citra Ellen sudah melekat di program yang dia bawakan. 

“Saya pikir ketika saatnya tiba untuk mengakhiri program ini (The Late Late Show), (itu) akan menjadi hari untuk mungkin mengakhiri pertunjukan setiap hari. Jadi, tidak saya tidak akan (melakukannya),” ungkap James Corden. 

Awal minggu ini Ellen kembali ke podium tempat acaranya untuk kembali menyapa penonton di musim ke-18. Selama acara itu, dia membahas soal tuduhan lingkungan kerja yang “toksik”, yang pertama kali muncul dari BuzzFeed bulan Juli 2020. Selain itu Ellen juga minta maaf ke semua orang yang terkena dampak dari hal itu. 

“Kami telah melakukan perubahan yang diperlukan. Dan hari ini kami memulai babak baru,” kata Ellen. 

Perubahan yang dimaksud tak lepas dari pemecatan tiga produser senior program The Ellen DeGeneres. 

Tags : artis
Rekomendasi