Ulang Tahun ke-17, Wajah Kiesha Alvaro Bikin Netizen Salfok, Makin Mirip Pasha Ungu

| 20 May 2021 15:15
Ulang Tahun ke-17, Wajah Kiesha Alvaro Bikin Netizen Salfok, Makin Mirip Pasha Ungu
Kiesha Alvaro (Foto: IG @kiesha.alvaro)

ERA.id - Anak Pasha Ungu dan Okie Agustina, Kiesha Alvaro genap berusia 17 tahun, pada Kamis (20/5/2021). Merayakan sang anak kini sudah beranjak dewasa, Pasha pun mengunggah potretnya bersama sang putra di akun Instagramnya.

Pada unggahannya, pria bernama asli Sigit Purnomo Syamsuddin itu mengucapkan selamat  kepada Kiesha dan mengatakan bahwa ia menyayangi sang putra.

"Happy sweet 17th son, allsLovesU!," tulis Pasha pada keterangan unggahannya.

Tak lama setelah foto tersebut diunggah, warganet langsung menyerbu kolom komentarnya. Sebagian besar dari mereka malah fokus ke wajah Kiesha dan Pasha yang semakin mirip bak pinang dibelah dua. Selain warganet, tak sedikit juga rekan para artis yang menyatakan keterkejutan mereka karena kini Kiesha sudah berumur 17 tahun.

"Wadaww udah 17 tahun ajahh," kata Gading Marten.

"Ya ampuuun dulu kecilnya mainnyaaaa sama akuuu, sekarang udang gedeee ajaa, selamat ulang tahun abaaang," ujar Indra Bekti.

"Bagai pinang dibelah dua," ucap salah seorang warganet.

"Mirip banget wajahnya," tulis yang lainnya.

Kiesha Alvaro sendiri selama ini tinggal bersama sang ibu, Okie Agustina, setelah kedua orang tuanya resmi bercerai. Selain sibuk menempuh pendidikannya, Kiesha saat ini juga sudah melebarkan kariernya ke dunia seni peran. Saat ini, Kiesha sedang disibukkan dengan main di sinetron berjudul Dari Jendela SMP.

Rekomendasi