Ayah Ridho dan Rizky DA Meninggal Dunia

| 21 May 2021 11:05
Ayah Ridho dan Rizky DA Meninggal Dunia
Ridho dan ayahnya (Foto: IG @da2_ridho)

ERA.id - Kabar duka datang dari keluarga penyanyi dangdut Ridho dan Rizky DA, di mana ayah mereka, Abdul Muthalib Pily meninggal dunia pada Jumat pagi (21/5/2021). Kabar ini disampaikan langsung oleh keduanya lewat unggahan di Instagram mereka.

"Papa sayang, yang tenang ya pa di sana. Ido sayang papa, InsyaAllah kita kumpul lagi di surganya Allah ya pa. Miss you so much pa, maaf pah belum bisa bahagiain papa dengan maksimal di dunia ini," tulis Ridho.

Sementara itu, Rizky yang saat ini berada jauh dari kediaman orang tuanya, membagikan foto tangkapan layar ketika ia melakukan video call sebelum jenazah sangat ayah dikafani.

"Ya Allah ya Robb. Iki sayang papa, tapi Allah lebih sayang papa. Begitu cepat terasa waktu ini berlalu ya Allah, baru aja merasakan kebersamaan keluarga. Ya Allah terimalah amal ibadahnya papa ya Allah, tempatkanlah beliau di sisi terbaikmu ya Allah. Teman2 semuanya mohon doanya ya," tulis Rizky pada keterangan unggahannya.

Lebih lanjut, rekan para artis pun ramai mengomentari unggahan Rizky dan Ridho ini dengan ucapan duka atau kepergian ayahanda mereka.

"Innalillahi wa innaillahi rojiun. Iki ido yang sabar ya InsyaAllah husnul khotimah amin ya Rabb. Al fatihah," ucap Fairuz Fariq.

""Innalillahi wa innaillahi rojiun, turut berduka cita ki," kata Aiman Rizky.

"Al Fatihah buat papa, semoga kalian diberi kesabaran dan ketabahan ya," ujar Iis Dahlia.

Rekomendasi