Heboh Anak Malu Dibilang Mirip Dirinya, Kiwil Beri Respons Mengharukan

| 21 May 2021 13:45
Heboh Anak Malu Dibilang Mirip Dirinya, Kiwil Beri Respons Mengharukan
Kiwil (Foto: IG @kiwilcomedy)

ERA.id - Baru-baru ini, Meggy Wulandari mencuri perhatian berkat unggahannya yang berisi pengakuan bahwa sang putri, Meisya selalu menangis jika dibilang mirip dengan ayahnya, yakni Kiwil. Seolah mendengar akan kabar ini, tak lama Kiwil mengunggah sebuah foto dengan caption mengharukan di akun Instagramnya.

Pelawak berusia 48 tahun itu mengunggah potret dirinya yang memunggungi kamera, dan menyematkan caption pada foto mengenai dirinya yang hanya ingin membuat sang anak bangga.

"Ayah. Percayalah nak, sesungguhnya aku hanya ingin membuatmu bangga, meski yang terjadi tak selalu bisa sama dengan apa yang aku harapkan," tulis Kiwil.

Tak hanya itu, Kiwil juga menyematkan keterangan pada unggahannya tersebut yang berisikan mengenai hal yang membuatnya bangga sebagai seorang ayah.

"Karena sesungguhnya hadiah terhebat yang pernah Tuhan berikan kepadaku, adalah ketika kau memanggilku Ayah," kata Kiwil.

Tak butuh waktu lama setelah diunggah, postingan tersebut mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang turut merasakan kesedihan yang dirasakan Kiwil dan memberikan dukungan kepadanya.

"Sabar ya om Kiwil, seperti apapun kamu, kamu tetap ayah yang hebat," ujar salah satu akun.

"Ya Allah ko sedih ya, manusia kan gak ada yang sempurna," kata yang lainnya.

"Patah hati seorang ayah," sambung yang lainnya.

Rekomendasi