Tak Terima Dibilang Lahir dari Bluetooth oleh Ruben Onsu, Lutfi Agizal Tuntut Klarifikasi

| 21 May 2021 18:50
Tak Terima Dibilang Lahir dari Bluetooth oleh Ruben Onsu, Lutfi Agizal Tuntut Klarifikasi
Lutfi Agizal (Foto: @lutfiagizal)

ERA.id - Permasalahan antara Ruben Onsu dan Lutfi Agizal tampaknya masih terus berlanjut. Dilansir dari unggahan video akun gosip insta.nyinyir, Lutfi mengungkapkan bahwa dirinya tak terima dibilang lahir dari bluetooth oleh suami Sarwendah itu.

Lutfi mengatakan bahwa perkataan Ruben itu tidak pantas karena proses seorang ibu untuk melahirkan seorang anak tidaklah mudah. Ia juga mempertanyakan bahwa Ruben yang sebenarnya juga sudah pernah melihat proses persalinan bisa dengan gampang mengatakan hal tersebut.

"Persalinan itu seperti apa ya kan. Mati-matian memperjuangkan untuk melahirkan anak itu bukan hal yang biasa, itu luar biasa. Kok bisa gampang gitu candaannya ngomong dengan lahir dari bluetooth ya. Menurut gue gak pantas sih, bukannya ia pernah melihat orang melahirkan? Berpikir dong," ujar Lutfi.

Celetukan Ruben tersebut juga membuat Lutfi merasa terhina dan merasa bersalah kepada orang tuanya, khususnya sang ibu. Ia bahkan menelepon sang ibu untuk menanyakan kondisinya pasca mendapat perkataan seperti itu.

"Kalo pengen bilang saya mungkin unik orangnya enggak seperti dia, gak perlulah bawa-bawa proses kelahiran gitu. Bukan mencederai saya doang, keluarga saya mungkin tercedarai. Saya bahkan telpon orang tua saya. 'Ibu ini seperti apa bu kok kek gini bu? Ibu gak apa-apa ya, Lutfi minta maaf ya. Ibu gak sakit hati kan?' Kata orang tua saya maafkan saja" ungkap Lutfi.

Tak hanya itu, mantan kekasih anak Iis Dahlia itu juga menyampaikan kekesalannya kepada penggemar Ruben Onsu yang mendukung idola mereka meskipun sudah salah.

"Zaman sekarang yang followersnya banyak kalau salah tetap dibilang benar!" ucap Lutfi lewat unggahan di Instagram Storiesnya.

Lebih lanjut, cowok berusia 25 tahun itu menyampaikan bahwa keinginannya kini hanyalah klarifikasi dari Ruben terkait perkataan mengenai lahir dari bluetooth. Menurutnya hal itu harus dilakukan Ruben selaku ia merupakan laki-laki sejati.

"Kita sama-sama laki-laki kan, kita klarifikasilah. Dan saya masih tunggu klarifikasinya (Ruben Onsu). Kenapa menyebutkan orang terlahir dari bluetooth, orang terlahir dari orang. Itu aja sih," pungkas Lutfi.

Seperti yang diketahui, sebelumnya ucapan tersebut terlontar dari mulut Ruben Onsu pada vlognya bersama sang adik Jordi, di channel YouTube Onsu Family. Mereka membahas akan sindirian Lutfi pada Jordi yang saat ini berpacaran dengan wanita beda agama.

"Gue nggak ngerti, dia mungkin lahir dari bluetooth kali. Jadi nyambernya ke manusia ya," kata Ruben.

Rekomendasi