Alvin Faiz Digugat Cerai oleh Larissa Chou, Sang Ibunda Tulis Pesan Menguatkan

| 22 May 2021 07:01
Alvin Faiz Digugat Cerai oleh Larissa Chou, Sang Ibunda Tulis Pesan Menguatkan
Alvin Faiz bersama ibunda dan putranya (Foto: IG @umi_yuni_syahla_aceh)

ERA.id - Setelah 5 tahun berumah tangga, Alvin Faiz digugat cerai oleh istrinya, Larissa Chou di Pengadilan Agama Cibinong. Menanggapi keretakan rumah tangga sang putra, ibunda Alvin, Wahyuniaty Al-Waly memberikan pesan untuk menguatkan Alvin lewat unggahan di akun Instagramnya.

Istri dari almarhum Ustaz Muhammad Arifin Ilham itu mengunggah foto dirinya bersama Alvin dan cucu. Ia mengatakan bahwa apapun yang akan dihadapi putranya itu, ia akan selalu berada di belakangnya untuk memberikan dukungan.

"Apapun yang terjadi I always love you anakku sayang, yang sholeh, yang ganteng, beriman," ujar Wahyuniaty.

Tak lupa, perempuan yang biasa disapa Umi Yuni itu juga mendoakan Alvin agar tetap tegar dan berada di dalam lindungan Tuhan.

"Semoga selalu dalam keberkahan Allah, dalam kasih sayang Allah dan dalam cintaNya Allah. Aamin yaa Rabbal a'lamin," sambung sang ibunda.

Keretakan rumah tangga Alvin dan Larissa ini mencuat setelah pria berusia 22 tahun itu mengunggah potret pernikahannya dengan menyertakan caption "The End". Sempat simpang siur, baik Alvin dan Larissa telah memberikan pernyataan mereka dan mengonfirmasi akan perpisahan mereka lewat unggahan di Instagram masing-masing.

Sebelumnya pernikahan Alvin dan Larissa sangat mencuri perhatian publik pada 2016 lalu. Pasalnya Alvin saat itu masih berusia 17 tahun dan Larissa berusia 20 tahun. Larissa sendiri juga merupakan seorang perempuan keturunan Tionghoa yang memilih untuk menjadi seorang mualaf setelah menikah dengan Alvin.

Rekomendasi