Diduga Bakal Lepas Hijab Usai Cerai dengan Alvin Faiz, Begini Tanggapan Larissa Chou

Larissa Chou (Foto: IG @larissachou)

ERA.id - Belakangan nama Larissa Chou kerap jadi perbincangan publik usai dirinya menggugat cerai sang suami, Alvin Faiz, di Pengadilan Agama Cibinong. Kali ini, banyak netizen yang menduga Larissa akan melepas hijabnya pasca cerai dari Alvin, mengingat dirinya yang merupakan seorang mualaf.

Seperti diketahui, Larissa yang merupakan keturuan Tionghoa memutuskan menjadi seorang mualaf dan memakai hijab usai menikah dengan Alvin.

Hal ini tampaknya membuat banyak netizen khawatir hingga salah seorang memberikan nasihat pada ibu satu anak itu lewat sesi tanya jawab di Instagram Stories.

"Semoga tetap istiqomah dalam iman dan Islam. Semangat si cantik," kata netizen tersebut.

Larissa yang mendapat nasihat tersebut pun mengungkapkan bahwa dirinya tak ada niatan sama sekali untuk melepas hijab. Ia bahkan mengatakan bahwa ia takut untuk kehilangan imannya sebagai seorang Muslim.

"Pasti. Kalau disuruh milih mending jatuh sejatuhnya atau kehilangan iman Islam, lebih baik jatuh sejatuhnya daripada kehilangan iman Islam," ungkap Larissa Chou.

Lebih lanjut, wanita berusia 25 tahun itu juga mengungkapkan bahwa sebenarnya sudah banyak orang yang takut dirinya akan lepas hijab karena sudah bercerai. Namun, bagi Larissa niatnya berhijab adalah karena Tuhannya dan bukan karena manusia.

Tanggapan Larissa Chou (Foto: Screenshoot IG Stories @larissachou)

"Udah banyak banget yang takut aku akan lepas hijab karena hal ini. Engga akan. Insya Allah Insya Allah selalu istiqomah. Karena niat berhijab pun bukan karena manusia karena Allah untuk Allah," tegas Larissa Chou.

Tag: Alvin Faiz dan Larissa Chou Cerai Larissa Chou soal lepas hijab

Bagikan: