Senangnya, Fans Cilik Dwayne Johnson dapat Kejutan Ulang Tahun dari Idola

Tim Editor

Dwayne Johnson (Instagram/therock)

ERA.id - Dwayne Johnson memberi kejutan kepada penggemar kecilnya yang sedang merayakan ulang tahun. Ia mengirim sebuah video penuh cinta untuk bocah tujuh tahun bernama Kash.

Pada Minggu, 23 Mei 2021 Dwayne Johnson membagikan video menggemaskan dari keluarga bocah tujuh tahun yang diberi kejutan. Dari video yang dibagikan itu, Kash terlihat tak bisa menyembunyikan wajah bahagianya.

"Baiklah, pesan ini untuk anak yang sangat spesial. Seperti anak yang keren. Bukan sembarang anak yang keren, tapi anak paling keren di planet ini. Ini waktu ulang tahun yang besar untuk Kash. Selamat ulang tahun sobat!" kata Dwayne Johnson.


Lalu, pria yang juga akrab dikenal sebagai The Rock itu mencurahkan doa untuk Kash agar ulang tahunnya kali ini dirayakan dengan sangat menyenangkan.

Bintang film Black Adam itu juga menyarankan agar Kash makan kue yang banyak dan lakukan apa pun yang diinginkannya. "Makan banyak kue atau apapun yang diinginkan hatimu karena ini hari ulang tahunmu. Mengirimimu banyak cinta," lanjutnya.

Tak hanya itu saja, Dwayne Johnson juga meminta tolong kepada Kash untuk memeluk kedua orang tuanya dan berjanji akan menemuinya dalam waktu dekat.

Video kejutan yang dibagikan oleh Dwayne Johnson itu pun mendapat respon baik dari penggemarnya yang lain. Bahkan pada kolom keterangan dari video itu, ia menyebut hal kecil itu sebagai salah satu bagian terbaik dari kariernya.

"Maksudku, lihat wajah anak kecil ini yang tersenyum !! (hal semacam ini benar-benar bagian TERBAIK dari pekerjaan saya)," tulisnya.

Awal tahun ini Johnson juga memberi kejutan serupa untuk putrinya, Tiana Gia yang merayakan ulang tahun ketiganya. Ia memberi kejutan berupa sebuah video ucapan manis dari Jason Momoa, superhero di film Aquaman yang juga jadi aktor favorit anaknya.

Tag: dwayne johnson Video Dwayne Johnson Kejutan Dwayne Johnson

Bagikan: