Dirumorkan Bakal Nikahi Lee Da In, Agensi Lee Seung Gi Minta Jangan Bikin Spekulasi Sendiri

| 27 May 2021 12:18
Dirumorkan Bakal Nikahi Lee Da In, Agensi Lee Seung Gi Minta Jangan Bikin Spekulasi Sendiri
Lee Seung Gi Bantah Bakal Menikah (Sumber: Instagram/leeseunggi.official)

ERA.id - Pasangan baru Lee Seung Gi dan Lee Da In diterpa rumor akan segera menikah setelah dikonfirmasi berpacaran. Agensi baru Lee Seung Gi, Human Made meminta penggemar tidak membuat spekulasi sendiri.

Agensi baru bentukan Lee Seung Gi, Human Made akhirnya merilis pernyataan resmi terkait hubungan yang dimiliki artisnya dengan Lee Da In. Dalam pernyataan itu, agensi membantah Lee Seung Gi dan Lee Da In berencana menikah dalam waktu dekat.

"Kami meminta Anda menahan diri dari spekulasi tidak berdasar dan laporan yang belum dikonfirmasi, dan kami berharap Anda akan memandang hangat dan mendukung hubungan mereka," kata Made Human, XSport News, Kamis (27/5/2021).

Lalu, kata agensi, Lee Seung Gi dan Lee Da In memiliki perasaan yang positif dan masih dalam tahap saling mengenal satu sama lain lebih dalam. Hubungan mereka muncul menjadi ikatan cinta setelah keduanya memiliki hubungan senior dan junior di industri hiburan.

Selain itu, Human Made juga menyampaikan terima kasih ke CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young yang sudah menaungi Lee Seung Gi selama 18 tahun terakhir.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tiada habisnya kepada CEO Kwon Jin Young dari Hook Entertainment, di mana Lee Seung Gi menghabiskan 18 tahun mulai dari masa trainee-nya, serta seluruh keluarga Hook Entertainment," lanjutnya.

Menurut Human Made, pihaknya akan terus mendukung satu sama lain di masa depan. Begitu juga dengan karier Lee Seung Gi bersama Human Made, agensi meminta para penggemar tetap menunjukkan cinta dan dukungannya.

"Kami meminta agar kalian terus menunjukkan banyak dukungan untuk artis Human Made Lee Seung Gi di masa depan," tutup agensi.

Pada 24 Mei lalu, 9Ato Entertainment, agensi Lee Da In membenarkan hubungan asmara yang terjalin di antara Lee Seung Gi dan artisnya. Mereka diketahui sudah menjalin asmara sejak enam bulan lalu.

Begitu juga dengan agensi Lee Seung Gi yang lama, Hook Entertainment, yang membenarkan rumor itu sekaligus mengumumkan pengakhiran kontrak antara agensi dengan Lee Seung Gi. Mantan kekasih YoonA SNSD itu mengklaim agensi bentukannya sebagai sebuah usaha hasil dari patungan dengan Ayahnya.

Rekomendasi