Jauh dari Kesan Glamor, Ariana Grande dan Dalton Gomez Ciptakan Pernikahan Simple, Romantis, dan Elegan

| 27 May 2021 13:29
Jauh dari Kesan Glamor, Ariana Grande dan Dalton Gomez Ciptakan Pernikahan Simple, Romantis, dan Elegan
Ariana Grande dan Dalton Gomez (Foto: IG @arianagrande)

ERA.id - Ariana Grande akhirnya memamerkan foto-foto pernikahannya dengan Dalton Gomez lewat unggahan di Instagramnya, pada Rabu (26/5/2021). Seperti yang diketahui Ariana Grande menikah secara tertutup dengan kekasihnya, Dalton Gomez pada 15 Mei 2021 lalu.

Pada foto-foto yang diunggah tersebut, Ariana dan Dalton tampak menggelar pesta pernikahan yang sederhana, tetapi tetap elegan dan menawan. Penasaran dengan foto pernikahan Ariana dan Dalton? Yuk intip langsung potretnya berikut ini.

1. Ariana Grande tampil menawan dengan gaun yang cukup sederhana

Gaun pernikahan Ariana Grande (Foto: IG @arianagrande)

Satu hal yang menjadi sorotan dari foto pernikahan ini adalah potret menawan Ariana dengan balutan dress sederhana berwarna putih. Dilansir dari Vogue.com, gaun putih dengan punggung terbuka itu Ariana itu ternyata dirancang oleh Vera Wang.

Sebelumnya, desainer Vera Wang sudah berjanji untuk membuatkan gaun pengantin khusus untuk pelantun lagu "Thank U Next" itu. Janji ini diutarakan pada Ariana ketika ia menghadiri acara Met Gala beberapa tahun yang lalu.

2. Potret mesra Ariana dan Dalton yang bikin baper

Ariana juga membagikan foto mesra dirinya dan sang suami, Dalton Gomez. Pada beberapa foto, keduanya terlihat bahagia dan berbagi ciuman manis di hari pernikahan.

Pada foto tersebut juga terlihat, jika Ariana tampil menawan dengan balutan dress putih, Dalton Gomez tampil gagah dan tampan dengan balutan setelan hitam yang dirancang oleh desainer Tom Ford.

3. Suasana pernikahan yang intim dan romantis

Suasana pernikahan Ariana dan Dalton (Foto: IG @arianagrande)

Suasana pernikahan Ariana dan Dalton ini pun tampak sangat intim dan terlihat romantis dengan dekorasi putih. Mulai dari bunga-bunga putih yang menggantung di langit ruangan, hingga cahaya lilin yang menghiasai ruangan.

Rekomendasi