Tak Cuma Keluarga, Pangeran Philip Juga Berikan Tiga Pegawai Kesayangannya Warisan

| 29 May 2021 12:31
Tak Cuma Keluarga, Pangeran Philip Juga Berikan Tiga Pegawai Kesayangannya Warisan
Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth (Foto: IG @royalfamily)

ERA.id - Pangeran Philip meninggal dunia pada April 2021 lalu, tepat di usianya yang ke-99 tahun. Selepas kepergiannya ini, Pangeran Philip meninggalkan warisan sebesar 42 juta dollar atau setara dengan Rp600,2 miliar.

Dilansir dari Press-co-uk.com, Sebelum meninggal dunia, suami dari Ratu Elizabeth II itu sudah membuat surat wasiat yang berisi nama-nama orang yang akan menerima warisannya. Satu hal yang mencuri perhatian adalah tak hanya keluarganya, Pangeran Philip juga memberikan warisan kepada tiga pegawai kesayangannya.

"Tidak seperti anggota kerajaan lainnya, Pangeran Philip bermurah hati kepada tiga pegawai yang telah menjaganya. Ini termasuk sekretaris pribadinya, Brigadir Archie Miller Bakewell, ajudannya William Henderson, dan pelayannya Stephen Niedojadlo," ucap orang dalam istana.

Sumber tersebut juga menyatakan bahwa warisan terbesar akan diterima oleh istri Pangeran Philip, Ratu Elizabeth II. Ia juga memberikan warisan kepada cucu-cucunya, termasuk Pangeran Harry.

Menurut sumber, Duke of Edinburgh itu bukanlah tipikal orang biasa menghukum cucunya yang berperilaku buruk. Ia sangat adil sehingga akan memberikan warisan kepada semua keluarganya.

"Pangeran Philip bukanlah tipe orang yang menghukum cucunya yang menunjukkan perilaku buruk. Dia sangat adil dan menyenangkan. Dia tidak pernah menyimpan dendam," kata sumber tersebut.

Sementara itu, keempat anaknya, yakni Pangeran Charles, Putri Anne, Pangeran Edward, dan Pangeran Andrew selain harta warisan, mereka juga diperbolehkan untuk mengambil apapun yang mereka inginkan dari koleksi bukunya.

Rekomendasi