Sah Menikah, Ini Rencana Ifan Seventeen dan Citra Monica Soal Momongan

| 30 May 2021 09:00
Sah Menikah, Ini Rencana Ifan Seventeen dan Citra Monica Soal Momongan
Ifan Seventeen dan Citra Monica (Foto: Screenshoot YouTube Ifan Seventeen TV)

ERA.id - Ifan Seventeen dan Citra Monika telah resmi menjadi sepasang suami istri, pada Minggu (29/5/2021). Usai sah menikah, baik Ifan maupan Citra mengungkapkan bahwa mereka ingin segera mempunyai momongan. Ifan dan Citra bahkan sudah sepakat untuk langsung menjalani program hamil.

"Langsung InsyaAllah ya. Mau program kita," ujar Citra, dilansir dari tayangan di channel YouTube Seleb Oncam News.

Ifan pun menyampaikan bahwa keputusan mereka untuk segera memiliki momongan karena sudah rindu untuk mengurus buah hati dari bayu. Seperti yang diketahui, baik anak Ifan, Rania Dzaqira dan anak Citra, Sara Ricci Amanda dari pernikahan mereka yang sebelumnya sudah tumbuh dewasa saat ini.

"Jadi abis ini kita langsung program. Karena kan anakku dan Citra  udah gede. Kita kanget momong bayi lagi," jelas Ifan.

Pasangan yang menjalin hubungan pacaran selama lima bulan ini mengungkapkan bahwa mereka juga ingin memiliki anak kembar. Meski demikian, mereka menyampaikan bahwa semuanya kembali diserahkan kepada yang Tuhan.

"Pengen sih, dari program kali ya, yang pasti kita programlah. Ini niat, niatnya langsung punya anak. Kalo masalah dikasihnya ya urusan Allah," lanjut Ifan.

Rekomendasi