Sinopsis Film Till Death Do Us Part, Kisah Cinta Penuh Konflik Syifa Hadju dan Rizky Nazar

| 30 May 2021 07:30
Sinopsis Film Till Death Do Us Part, Kisah Cinta Penuh Konflik Syifa Hadju dan Rizky Nazar
Film Till Death Do Us Part (Foto: IG @filmtilldeathdouspart)

ERA.id - Tak hanya di dunia nyata, Syifa Hadju dan Rizky Nazar juga dipertemukan sebagai sepasang kekasih di film Till Death Do Us Part. Namun, berbeda dengan kebahagian di kenyataan, kisah keduanya di film ini penuh konflik dan tantangan.

Mengusung genre thriller romantis dengan disuguhkan bumbu komedi, film ini bercerita tentang Vanesha (Syifa Hadju) seorang artis terkenal dengan pria yang bekerja di sebuah majalah ternama, yakni Arya (Rizky Nazar). Hubungan keduanya sama sekali tidak baik, dan Vanesha menyimpan dendam kepada Arya.

Vanesha yang ingin membalas dendam lantaran sakit hari kerena Arya, pria yang ia cintai meninggalkan dirinya tanpa ada memberi kabar apapun. Ia secara tiba-tiba mendatangi kantor Arya dan menodongkan pistol ke lelaki itu.

Menariknya, setelah beberapa orang mencoba untuk menenangkan Vanesha hingga ia bercerita mengenai hubungannya dengan Arya, lelaki itu malah mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak mengenal Vanesha. Vanesha pun terus mencoba meyakinkan Arya dengan ceritanya bahkan menceritakan kisah awal pertemuan mereka.

Menurut Vanesha, ia dan Arya pertama bertemu ketika ia ingin melompat dari gedung untuk bunuh diri. Namun, ia tak jadi melompat karena Arya datang menyelematkan hidupnya. Kemudian mereka menjalin hubungan asmara yang sangat kenang oleh Vanesha.

Meski demikian, Arya tetap tak mengingat kisah cintanya dan Vanesha. Dengan menonton film ini, kamu akan dibawa akan perjuangan Vanesha untuk membuat Arya mengingat kembali kisah manis mereka.

Film Till Death Do Us Part ini sudah tayang sejak 28 Mei 2021 lalu, di aplikasi nonton streaming Disney+ Hotstar.

Rekomendasi