Terbongkar, Alasan Larissa Chou Gugat Cerai Alvin Faiz: Pernah Berhubungan Badan dengan Perempuan Lain

| 31 May 2021 11:52
Terbongkar, Alasan Larissa Chou Gugat Cerai Alvin Faiz: Pernah Berhubungan Badan dengan Perempuan Lain
Larissa Chou (Foto: IG @larissachou)

ERA.id -Larissa Chou tampaknya sudah gerah akan banyak orang yang menyalahkan dirinya karena memilih menggugat cerai suaminya, Alvin Faiz. Seolah tak bisa membendung perasaan sakit yang disimpannya selama ini, Larissa pun membongkar alasannya memilih bercerai.

Perempuan berusia 25 tahun itu mengungkapkan semua kelakukan buruk Alvin selama mereka menikah, lewat unggahan di Instagram Storiesnya yang dibagikan ke close friend. Sayangnya, unggahan tersebut bocor dan saat ini menjadi pembicaraan netizen di media sosial, terlebih setelah diunggah ulang di akun gosip nyinyir_update_official.

Unggahan Larissa Chou (Foto: IG @nyinyir_update_official)

"Selama menikah dia tidak pernah membimbing aku dalam hal agama termaksud mengajari ngaji (padahal janjinya sebelum menikah akan membimbing). Mengajak shalat tahajud pun ga pernah, tp di luaran aku selalu bilang dia membimbing aku agar dia selalu terlihat baik," ujar Larissa Chou mengawali kisahnya.

Larissa menyampaikan bahwa selama menikah ia beberapa dirawat di rumah sakit dan tidak ditemani oleh Alvin. Ia hanya ditemani oleh asisten yang membuatnya merasa seperti seorang wanita yang belum menikah.

"Selama menikah aku pernah masuk rs beberapa kali, dan dia tidak mau menemani selama di rs (hanya mengantar). Merasa sendirian padahal ada suami, dan yang menemani aku di rs selalu assistant," kata Larissa.

Ibu satu anak itu membeberkan bahwa selama ini Alvin hanya mementingkan dirinya sendiri dan hobinya. Ia kerap memilih main futsal hingga malam hari, bermain play station (PS), nonton bola bahkan waktunya untuk anak pun tidak ada.

Larissa juga membongkar bahwa selama ini anaknya, Yusuf tidak pernah diajari apapun oleh Alvin yang notabene adalah ayahnya. Hal ini bahkan membuat anaknya tak mendapat sosok seorang ayah.

"Tidak peranh mengajari anaknya belajar dalam hal apapun (benar2 Yusuf ga dapat sosok ayah). Ketika anak sakit pun tidak mau ikut mengurus karena sudah ada aku dan pengasuh. Padahal aku ga tidur semalaman jaga anak sakit pengennya ditemani ayahnya (tapi kalau untuk ps dia mau)," beber Larissa.

Bagian paling parah, Larissa menyatakan bahwa pada 2019 lalu, Alvin pernah melakukan hubungan intim dengan perempuan lain. Larissa juga mengatakan bahwa dirinya selama dikorbankan untuk menutupi kesalahan Alvin.

"Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019. Mengorbankan aku untuk menutupi kesalahannya," sambung Larissa.

Lebih lanjut, Larissa menyampaikan bahwa semua hal yang dijelaskannya ini adalah alasan utamanya bercerai dengan Alvin. Ia merasa tidak ada gunanya untuk mempertahankan pernikahan di mana dirinya tak pernah dihargai. Dirinya juga merasa jika pernikahan ini dilanjutkan akan membawa dampak buruk pada sang anak.

"Point2 ini adalah garis besar kenapa aku meminta berpisah dari pria ini. Untuk apa bertahan jika tidak dihargai dan tidak diprioritaskan. Untuk apa dengan pria yang tidak pernah ada di saat aku butuh? Di mana letak sosok suaminya? Kasian Yusuf juga kalau harus tumbuh dengan sosok lelaki seperti ini," jelas Larissa.

Menurut Larissa, Alvin merupakan sosok pria yang egois dan tidak pernah mau mengalah yang pernah ia kenal. Ketika dirinya sudah menggugat cerai pun, Alvin masih bisa menjadikan perceraian mereka bahan candaan di Instagram Stories. Bahkan Alvin masih sempat pergi dengan teman perempuannya sampai pulang larut malam.

"Sangat tidak bijak. Sebelum digugat cerai pun sudah pergi dengan teman2 perempuannya sampai malam walau ramean. Seharusnyadia bisa menjaga marwahnya sebagai anak seorang ulama. Jadi dia memang sudah melewati batasan yang seharusnya," pungkas Larissa.

Hingga saat ini belum ada tanggapan resmi dari Larissa soal unggahannya yang bocor tersebut.

Rekomendasi