Cody Simpson Ungkap Pengalaman Pacaran Dengan Miley Cyrus: Semuanya Berakhir Cukup Damai

| 31 May 2021 12:21
Cody Simpson Ungkap Pengalaman Pacaran Dengan Miley Cyrus: Semuanya Berakhir Cukup Damai
Cody Simpson (Instagram/Codysimpson)

ERA.id  - Penyanyi asal Australia, Cody Simpson membagikan pengalamannya saat berpacaran dengan Miley Cyrus. Ia mengungkap hubungannya dengan Cyrus berakhir dengan damai.

Bersama dengan 60 Minutes Australia, Cody Simpson terbuka tentang hubungannya dengan mantan kekasihnya, Miley Cyrus. Ia menyebut dirinya dengan Cyrus sudah mengenal satu sama lain cukup lama.

"Akus sudah lama mengenalnya saat itu," kata Simpson.

Lalu, kata Simpson, Cyrus merupakan seseorang yang apa adanya dan juga sangat kreatif. Cyrus juga berperilaku baik dan tidak menganggap dirinya sebagai seorang mentor.

"Dia bertingkah seperti orang biasa, bukan sebagai mentor. Tapi dia selalu menjadi orang yang sangat kretif," kenang Simpsosn.

Terkait hubungan asmaranya, mantan kekasih Gigi Hadid itu mengatakan kisah asmara mereka bermula dari hubungan pertemanan yang sangat baik. Lalu saat putus pun mereka tetap menjalin hubungan pertemanan seperti sebelum mereka berpacaran.

"Kami berubah dari teman baik, menjadi hanya memiliki banyak teman yang sama, menjadi bersama untuk sementara waktu," kenang Cody.

Cody Simpson dan Miley Cyrus (Sumber: Instagram/codysimpson)
Cody Simpson dan Miley Cyrus (Sumber: Instagram/codysimpson)

Meski pun akhirnya berpisah, Simpson mengatakan mereka putus dengan cara baik-baik. Dari hubungan singkat 10 bulannya itu, Simposn pun banyak mendapat pelajaran dan hal-hal menarik yang dilalui bersama.

"Semuanya berakhir dengan cukup damai, dan itu hanya salah satu dari fase-fase itu, kurasa. Kamu melalui (itu) dan kamu belajar banyak darinya," katanya.

Cody Simpson dan Miley Cyrus tercatat berpacaran pada Oktober 2019. Hubungan asmara ini muncul setelah berita perpisahan Cyurs dengan Kaitlynn Carter dan juga mantan suaminya, Liam Hemswoth.

Selain Miley Cyrus, Cody Simposn sempat berpacaran dengan Gigi Hadid, adik Lindsay Lohan, Ali Lohan tahun 2018, dan sempat dikabarkan menjalin asmara dengan Kylie Jennier di tahun 2011.

Setelah perpisahan mereka tahun lalu, Cyrus menegaskan ke penggemar jangan membuat membuat drama yang menghebohkan. Hal ini lantaran mereka tetap akan terus berteman baik dan tidak ingin muncul rumor yang aneh-aneh.

"Jadi, jangan membuat cerita drama jika minggu depan kami keluar atau mendapatkan pizza. Kami sudah berteman selama 10 tahun dan kami akan terus berteman," kata Cyrus.

Belakangan ini Cody Simpson memilih untuk fokus pada kariernya sebagai atlet renang. Ia juga tercatat sedang menjalin hubungan asmara dengan model Marloes Stevens sejak Desember 2020.

Rekomendasi