Hotma Sitompul Minta Desiree Tarigan Lepas Kuasa Hukumnya, Hotman Paris Blak-blakan Cuma Dibayar Segini..

Tim Editor

Kolase foto Hotman Paris, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul (Foto: Instagram)

ERA.id - Perseteruan antara Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul belum juga ada titik temu. Kabarnya, Desiree Tarigan belum mau berdamai dengan sang suami dan menolak melepaskan Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukumnya.

Hotman Paris pun akhirnya buka suara. Melalui Instagram pribadinya, ia mengatakan jika Desiree Tarigan sangat puas terhadap kinerjanya.

"Desiree yang sedang ribut dengan suaminya, berulang-ulang mengatakan tidak akan memecat pengacara Hotman Paris, Desi sangat percaya kepada Hotman Paris, Desi sangat puas terhadap cara kerja Hotman Paris dan timnya," ungkap Hotman di Instagram.

Menyandang status pengacara ternama, Hotman Paris akui honornya dari Desiree Tarigan tak seberapa dibanding dengan klien dari perusahaan besar. Akan tetapi, Hotman Parus tetap mau menjadi kuasa hukumnya karena kesetiaan Desiree Tarigan.


"Desi mengakui honor yang dibayarkan Desi sebagai ibu rumah tangga, nggak ada apa-apanya dibandingkan honor yang diterima Hotman dari ratusan perusahaan-perusahaan raksasa yang menjadi klien Hotman Paris," ucapnya.

"Namun demikian Hotman tetap kasih perhatian terhadap kasusnya, makanya Desi mengatakan apapun alasannya, Desi setia kepada kuasa hukumnya, dan tidak akan mencabut kuasanya Hotman Paris. Ayo bu Desi, lawan kalau itu memang prinsip hukum, Hotman Paris akan setia membelamu," lanjutnya.

Hotman Paris (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)
Hotman Paris (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

 

Hotman Paris tak masalah honor yang diterimanya tak sebanding dengan perusahaan besar. Bahkan, pria berusia 61 tahun itu juga membebaskan biaya pembuatan laporan ibu Desiree Tarigan, Muliana Tarigan.

"Memang benar honor yang Hotman terima hanya sebatas transport, tidak ada apa-apanya dibanding dengan ratusan perkara kakap yang saya pegang. Bahkan laporan pidana yang dibuat oleh ibunya Desi, Hotman menyatakan gratis," katanya.

Menurutnya, modal sebagai pengacara yang paling utama adalah kepercayaan. Jika sudah dipercayakan, maka klien akan setia kepada pengacara tersebut. Hotman Paris juga mengaku kliennya yang kebanyakan orang Tionghoa sangat mempercayakannya menjadi kuasa hukum.

"Inilah namanya trust, kepercayaan, pengacara modalnya trust atau kepercayaan, kalau kau bisa dipercaya klien, maka klien itu akan setia sama kamu," paparnya.

"Trust trust trust, kepercayaan modal utama dari klien. Kenapa banyak pengusaha dari etnis Tionghoa sangat setia menjadi klien Hotman? karena Hotman bisa dipercaya" tutupnya.

Tag: hotman paris Hotman Paris Hutapea Hotma Sitompul Desiree Tarigan

Bagikan: