Rizki DA Ungkap Kejanggalan yang Dirasakannya Akan Kehamilan Nadya Mustika

| 31 May 2021 20:10
Rizki DA Ungkap Kejanggalan yang Dirasakannya Akan Kehamilan Nadya Mustika
Rizki DA (Foto: IG da2_rizki123)

ERA.id - Usai mengungkapkan fakta yang cukup mencengangkan di mana dirinya ternyata sudah menjatuhkan talak, Rizki DA juga membeberkan beberapa fakta yang janggal terkait kehamilan Nadya Mustika Rahayu.

Kejanggalan kehamilan Nadya yang dirasakan oleh Rizki inilah yang menjadi awal permasalahan rumah tangga keduanya. Menurut Rizki, Nadya mengabarkan dirinya hamil kepada kembarannya, Ridho DA, pada 12 Agustus 2020.

"Di tanggal 21 Agustus, Iki sudah tahu Nadya hamil karena dia dia di tanggal 12 itu periksa, WhatsApp ke Ido bilang Nadyanya hamil," ungkap Rizki, pada tayangan channel YouTube Isda Family, pada Sabtu (29//5/2021)

Namun, sebelumnya tanggal 6 Agustus 2020, Nadya sempat menyampaikan pada Rizki bahwa dirinya sedang menstruasi. Selang waktu yang sangat singkat ini tampaknya membuat Rizki merasa janggal dan tanda tanya.

"Dia bilang dia sudah mens di tanggal 6 nya. Ternyata di tanggal 12 dia ngabarin lagi ke Ido bahwasanya sudah hamil. Kan kaget dong, kemarin bilangnya mens, kok sekarang gini," jelas Rizki.

Pada tanggal 21 Agustus itu juga, keluarga dari Nadya juga meminta kepastian dari Rizki terkait rumah tangganya bersama Nadya. Rizki pun tak terburu-buru ambil keputusan, dan memilih menanyakan akan kebohongan mengenai pemeriksaan testpack yang ternyata sudah dilakukan Nadya.

"Yang pertama kenapa tidak kasih tahu kalau testpack tanpa sepengetahuan Iki. Kenapa gak ngomong? Jawabnya iya takut kejadian kayak gini. Kejadian apa? Kan nikah," kata Rizki.

Rizki kemudian membeberkan bahwa Nadya ternyata sudah melakukan tes kehamilan menggunakan testpack pada 28 Juli lalu tanpa diketahui oleh dirinya.

"Sebelum kita periksa tanggal 1 Agustus, Iki tanya sudah testpack belum? Bilangnya belum. Padahal, testpack di tanggal 28 (Juli) dia minta izin keluar sendiri, pas Iki lagi kerja. Kenapa testpack tanpa sepengetahuan aku? Itu dia bilang belum testpack padahal sudah, bohong. Katanya mau memastikan saja," beber Rizki.

Rizki sendiri akhirnya menjatuhkan talak kepada Nadya tepat di tanggal 22 Agustus 2020. Penjatuhan talak ini terjadi karena adanya paksaan dan tuntutan dari pihak keluarga Nadya.

Namun, Rizki menyatakan bahwa sebenarnya dirinya masih belum mau menjatuhkan talak, karena masih ingin menelaah semua yang telah terjadi dan ingin mencari jalan keluar yang terbaik untuk semuanya.

"Mereka meminta untuk kepastian biar cepat. Sebenarnya di masa ini itu Iki sambil melihat gitu sambil merhatiin di belakang itu seperti apa," ujar Rizki.

Rekomendasi