Putri Paul Walker Beri Dukungan dan Sebut Vin Diesel Keluarga

| 01 Jun 2021 12:05
Putri Paul Walker Beri Dukungan dan Sebut Vin Diesel Keluarga
Meadow Walker (Sumber: Instagram/meadowwalker)

ERA.id - Putri mendiang Paul Walker, Meadow Walker membagikan momen langka sekaligus mengharukan di media sosialnya. Ia membagikan momen memeluk Vin Diesel dan menyebutnya keluarga.

Melalui postingan di Instagram, Meadow membagikan momen langka itu tepat sebelum perilisan film terbaru dari franchise Fast and Furious. Dalam unggahan itu, Vin Diesel terlihat dipeluk bersama-sama oleh Meadow dan Hania, putri Vin yang berusia 13 tahun.

"Keluarga," tulisnya di keterangan dengan emoji hati.

Tidak diketahui kapan pastinya foto itu diambil. Namun diyakini foto itu merupakan foto lama lantaran rambut Meadow terlihat lebih pendek dari rambut sekarang.

Menanggapi postingan itu, Vin pun turut memberikan komentar yang juga tak kalah mengharukannya. Vin menulis dirinya mencintai Meadow seperti mencintai anaknya.

Meadow Walker (Sumber: Instagram/meadowwalker)
Meadow Walker (Sumber: Instagram/meadowwalker)

"Semua cinta, selalu," komentarnya.

Selain itu, sesama bintang Fast and Furious, Ludacris juga turut menanggapi postingan Meadow dengan membubuhkan emoji tangan berdoa.

Kedekatan putri mendiang Paul Walker dengan Vin Diesel bukan kali pertama yang terjadi. Vin tercatat memberikan dukungan untuk keluarga Paul Walker pasca insiden kecelakaan tragis yang menimpanya di November 2013.

Pada bulan November 2019, pengisi suara film Guardian of the Galaxy itu memposting penghargaan tulus untuk Meadow sekaligus merayakan ulang tahunnya yang ke-21 tahun.

"Bisa kubilang aku sangat bangga dengan dirimu yang sekarang ... tapi sejujurnya aku selalu bangga padamu," tulisnya kala itu.

Momen mengharukan dan kedekatan Meadow ini dibagikan tepat beberapa minggu sebelum film F9 rilis di tanggal 25 Juni mendatang. Sebagai catatan film Fast and Furious 7 yang tayang tahun 2015 menjadi film terakhir yang dibintangi oleh Paul Walker.

Tak hanya itu saja, film ketujuh itu juga turut menampilkan saudara laki-lakinya, Caleb dan Cody sebagai pengganti Paul Walker.

Rekomendasi