Putri Paul Walker Menikah, Vin Diesel Gantikan Posisi sebagai Ayah

Tim Editor

Meadow Walker dan Louis Thorton-Allan (IG @meadowwalker)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari putri mendiang aktor Paul Walker, yakni Meadow Rajin Walker. Dilansir dari Page Six, Meadow melangsungkan pernikahannya dengan kekasihnya, Louis Thorton-Allan, pada akhir pekan lalu di Republik Dominika.

Di tengah kebahagiaannya ini, Meadow pun membagikan momen indah pernikahannya dengan Louis di Instagram, pada Sabtu (23/10/2021). Terlihat sahabat sang ayah, yakni Vin Diesel hadir sebagai wali Meadow menggantikan posisi Paul Walker.



"We're married," tulis Meadow.


Menggantikan peran Paul, Vin Diesel pun menjadi orang yang mendampingi Meadow berjalan menuju altar. Vin terlihat gagah dengan mengenakan setelan jas berwarna abu-abu, sedangkan Meadow tampil menawan mengenakan gaun pengantin berwarna putih.

Tak hanya foto, Meadow juga membagikan video singkat kemeriahan pernikahannya yang ternyata dihadiri oleh para pemain film Fast & Furious lainnya. Terlihat Jordana Brewster memeluk hangat Meadow pada video tersebut.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Meadow Walker (@meadowwalker)



Sementara itu, Meadow dan Louis sendiri diketahui menggelar acara pernikahan mereka secara sederhana dan hanya dihadiri oleh kerabat terdekat. Keduanya mengungkap hubungan asmara mereka ke publik pada Juli 2021 lalu.

Tag: Meadow Walker Vin Diesel Fast and Furious Paul Walker

Bagikan: