Salmafina Sunan Tulis Pesan untuk Orang yang Pernah Membuatnya Dihujat Soal Rumah Tangga, Singgung Alvin Faiz?

| 01 Jun 2021 10:05
Salmafina Sunan Tulis Pesan untuk Orang yang Pernah Membuatnya Dihujat Soal Rumah Tangga, Singgung Alvin Faiz?
Salmafina Sunan (Foto: IG @salmafinasunan)

ERA.id - Salmafina Sunan kembali mencuri perhatian berkat unggahan curhatannya di Instagram Stories. Salmafina menuliskan pesan menohok yang cukup panjang, yang tampaknya menyinggung seseorang yang membuatnya dihujat akan masalah rumah tangganya tiga tahun lalu.

"Memang kalau Tuhan sudah berkehendak, semuanya pasti akan terbongkar. Yang waktu itu niat banget posting di Instagram bikin caption panjang2 sampe bikin saya dibully habis habisan karena seolah tidak bisa menjalani peran dalam rumah tangga, sekarang selesai juga," tulis Salmafina, pada Senin (31/5/2021).

Lebih lanjut, perempuan berusia 21 tahun itu juga menyampaikan bahwa dalam menghadapi setiap masalah, yang diperlukan hanya sabar. Salmafina percaya bahwa suatu saat nanti semuanya akan dibukakan jalan oleh Tuhan.

Unggahan Salmafina Sunan (Foto: Screenshoot IG @salmafinasunan) 

"Buat kalian di luar sana yang lagi kena bullyan, dan bullyan itu 100 persen fitnah adanya, sabar. Saya sudah buktikan bahwa Tuhan tidak akan diam dalam 3 tahun terakhir," lanjut Salmafina.

Belum diketahui dengan pasti kepada siapa ditujukan pesan yang dituliskan oleh Salmafina tersebut. Meski demikian, pada 2017 lalu, di tengah permasalahan rumah tangganya dengan mantan suaminya, Taqy Malik mencuat, Alvin sempat membuat postingan soal rumah tangga yang dikaitkan dengan media sosial.

“ Hubungan menjadi berat saat ini karena percakapan menjadi pesan teks, argumen menjadi hubungan lewat telepon, dan perasaan menjadi update status," tulis Alvin Faiz.

Usai mengunggah kutipan ini, banyak orang yang meninggalkan komentar di postingan Alvin Faiz dengan menandai akun Instagram Salmafina Sunan kala itu.

Rekomendasi